Selasa, 01 Oktober 2024

Warga Mandiangin yakin Firza - Efri Mampu Membawa Muratara Lebih Maju.


Muratara ,Mataharinews.com - Ribuan masyarakat Desa Mandi  angin  hadiri kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Efriansyah S sos di  Kecamatan Rawas  ilir , Kabupaten Muratara  Selasa (1/9/2024 ) 


Cawabup Muratara , Efriansyah hadir bersama tokoh masyarakat Mandi angin  Bersama tim Perubahan  serta rombongan lainnya.


Kedatangan mereka disambut meriah masyarakat dengan  penghormatan. Sorakan  firza Efri menang! menggema di seluruh area acara.


Cawabub  sampaikan apresiasi kepada seluruh tim, baik dari koalisi maupun relawan, serta simpatisan, yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut.


“Berkat kerja keras semua pihak, baik panitia maupun masyarakat, acara ini bisa berjalan lancar. Antusiasme masyarakat untuk hadir sangat luar biasa,” Efri 


Pisat Putih Putra terbaik Desa mandi angin  menegaskan, Paslon FE  calon yang tak diragukan untuk membangun Muratara.


“Saya yakin FE  mampu membawa Muratara menuju perubahan lebimaju, sebab mereka sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Firza sudah puluhan tahun dari kepala Desa sampai DPRD dan pembisnis  dipastikan sangat paham kondisi Muratara, sedang Efri dari ketua KPU  sampai  ketua DPRD Muratara beberapa periode ,” jelasnya.


Saat di wawancara wartawan  pusat putih  selaku warga  sekaligus tokomasyarakat (pisat putih ) menuturkan, memilih pasangan Bupati dan Wakil Bupati  FE kami  ikhlas bukan ada iming iming atau janji  apa lagi tekanan memili paslon  ini adalaha  sanggat  tepat.


Pililah pasangan FE , lantaran pasangan ini merupakan pasangan yang ideal untuk membangun Kabupaten Muratara lima tahun ke depan.


"Sosok Efri  sendiri orang yang pekerja keras dan memiliki komitmen yang kuat untuk membangun negeri." Ucap pisat putih .


Saya mendukung penuh  firza - Efri  sebagai Bupati Muratara 

Ini bukti keseriusan ,saya siap ajak masyahrakat  mandi angin bersatu memenangkan FE. Dan saya yakin 78% Suara  Paslon FE di desa  ini," tegasnya.


Ard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox