Kamis, 10 Oktober 2024

Peningkatan Kapasitas Penyuluh Dispertanikan Adakan Mendset Transformastion Training.


Muratara,MatahariNews.com-Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Perikanan Kabupaten Musi Rawas Utara, Ade Mairi Siswani, memimpin konsolidasi yang dihadiri oleh 100 peserta, termasuk penyuluh lapangan, dari Kabupaten Muratara.


 Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas penyuluh pertanian, perikanan, dan perkebunan, terutama bagi mereka yang belum pernah mendapatkan pelatihan sebelumnya.


Acara yang berlangsung di Aula siti Rahma kelurahan Muara Rupit Kabupaten Muratara.Pada Kamis (10/10/24)


Dalam sambutannya, Ade Mairi Siswani menekankan pentingnya peran penyuluh dalam meningkatkan produktivitas sektor pertanian dan perikanan. 


“Ia berharap melalui kegiatan ini, para penyuluh dapat mengadopsi teknik dan pengetahuan baru yang akan membantu mereka dalam memberikan bimbingan yang lebih efektif kepada petani di daerah,“Kata Kadis


Kemudian dirinya juga menjelaskan, konsolidasi ini menjadi langkah strategis dalam mendukung pengembangan sektor pertanian dan perikanan, serta menciptakan sinergi antara penyuluh dan masyarakat untuk mencapai ketahanan pangan yang lebih baik di Kabupaten Musi Rawas Utara.


Rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox