Senin, 07 Oktober 2024

KPU Terima Logistik Bersama Tim Fasilitasi Bawaslu Mencapai 100%


Muratara Mataharinew- Pentribusian logistik kegudang KPU  Muratara  Bawaslu Kabupaten Musi Rawas Utara, melalui tim Fasilitasi pengawasan Logistik Pemilihan Serentak Kepala Daerah Tahun 2024, Melakukan pengawasan Melekat kamis 03/10/2024 


kedatangan Logistik di gudang Kpu Muratara bersama  tim Fisilatisi yang melakukan pengawasan Kedatangan Logisting, Harus melakukan pengawasan dengan sebaik baiknya di awasi dengan teliti kedatangan barang yg tiba dengan Jumlah yang yang ada 


B.A Serah terimah barang Nantinya, agar proses tahapan Pilkada ini tidak ternoda dengan ada nya kesalahan yang kurang teliti, dari tim Pasilitasi...

Maka dari itu bawaslu memastikan jumlah Box atau kotak yg datang sudah sesuai dengan B.A Yang di terimah Logistik yang datang pada berupa  Bilik suara, Tinta, dan Kabal Ties..


Ketua KPU Hariyanto  mengatakan  hingga awal Oktober 2024, distribusi logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Sumatera Selatan telah mencapai 100% persen. Logistik tahap pertama tersebut, telah terdistribusi ke seluruh gudang penyimpanan KPU Kabupaten.


" proses pemungutan suara, sejumlah logistik tahap pertama telah terdistribusi ke masing masing Kabupaten Kota. Namun ada satu logistik yang masih 20 persen distribusinya itu artinya hampir rampung.




Alhamdulillah untuk kotak suara,bilik suara tiesnya, tintanya telah sampai 100% persen sudah tiba di gudang-gudang logistik KPU Kabupaten Muratara”,jelas  Heriyanto dikonfirmasi wartawan  , kamis (3/10/2024).


Lanjutnya Heriyanto  bahwa untuk logistik tahap pertama, yang berupa kotak suara, bilik suara, hingga kabel ties dan tinta, untuk proses pengadaanya, kewenangannya diberikan kepada KPU Provinsi Sum-Sel  anggarannya bersumber dari masing-masing satker atau masing-masing KPU Kabupaten Kota,” jelasnya.


"Saat ini KPU Muratara hampir selesai dalam proses pengadaan logistik, yakni untuk perlengkapan sudah 100% yang berhubungan dengan pasangan calon (paslon), seperti kertas suara, maupun formulir."Tutupnya.


ARDI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox