Selasa, 08 Oktober 2024

Di 03 Desa 80% Paslon Firza - Efri Menang Total.



Muratara MatahariNews.Com- warga  MeMunajat menginginkan  perubahan  Desa (wirakarya ) Sp4,Sp5 (binakarya )  dan Biaro  dengan keikhlasan  hati  dan berdoa  inginkan Paslon Firza Efri  menang.


Warga SP4 wirakarya  Kabupaten Muratara  bersemangat mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 03, H Firza Lakoni  Efriyansyah . Mereka unggulkan pasangan berjargon Perubahan  ini tampil menjadi pemenang.


Walaupun lawannya ada 2 Paslon lagi  paslon petahana juga  Paslon  mantan bupati tapi kami masyarakat Binakarya  lebih menyukai calon  pasangan firza - Efri  paslon nomor urut 03 ” kata , warga Sp4,, Senin 07/10/2024) sore.


Warga  Binakaraya , wirakarya dan Biaro berharap, pasangan calon ini nantinya mampu membawa Kabupaten Muratara  lebih maju lagi. “Insyaallah memilih FE . Saya optimis paslon ini menang 80 (persen),” katanya dengan tegas.


Senada, Aisya keturunan jawa sumatra , warga Desa Sukakarya juga punya keyakinan yang sama. Pasangan calon  Firza - Efri banyak mendapatkan dukungan.


“Mudah-mudahanlah  lebih tinggi lagi, 90 persen saya yakin,” timpal Aisyah .


Ditanya harapan dan keinginan masyarakat 3 Desa ini nantinya, mereka ingin semua pelayanan publik bisa dilakukan lebih mudah dan pembagunan  lebih Merata 


Terpisah, warga Biaro  Asmadi dengan tegas menyatakan dukungannya untuk Paslon FE . Alasannya karena keduanya mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat pak hairul juga  bapak ibrahim toko presidium  pemekaran Muratara juga masih banyak toko toko yang lain 


“Setiap calon yang mendapatkan dukungan dari toko toko tersebut pasti kami pilih. Kami optimis yang direstui beliau pasti baik dan terpilih,” ujar Asmadi.,Ia pun yakin, FE  peluang menangnya sangat besar. “Saya optimis paslon ini menang 90 persen,” imbuhnya.


Berbeda dengan H Yamani, warga Desa Biaro ini memprediksi kemenangan paslon nomor urut 03 ini diangka 75 persen.


“Karena selama ini calon dukungan yang di dukung para toko tersebut  biasanya rata-rata tembus diangka 75 persen. Saya yakin itu,” tutur H Yamani. Baginya,  khairul juga Muhamad ibrahim  adalah sosok pemersatu Muratara 


Ar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox