Kamis, 05 September 2024

Tiga cakada Resmi Bertarung Pilkada Muratara 2025- 2030.



Muratara- Matahari New - KPUD Kabupaten Muratara resmi menutup pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada   pilkada serentak 2024, Kamis (29/08/2024) pukul 23.59 WIB.


Penutupan salah satu tahapan ini dilaksanakan dalam bentuk konferensi pers yang langsung dipimpin Ketua KPU Heriyanto


Selain para komisioner KPU Muratara, hadir juga pada kegiatan yang berlangsung di kantor KPU Muratara tadi malam itu yakni Bawaslu Kabupaten Muratara, PPK, PPS serta sekretariat KPU Muratara.



Sejak tahapan pendaftaran paslon dibuka tanggal 27 Agustus dan berakhir 29 Agustus 2024, ada tiga paslon yang mendaftar Dan dokumen ketiga paslon tersebut dinilai lengkap.


“Berdasarkan hasil pemeriksaan persyaratan calon, maka tiga paslon dinyatakan lengkap dan telah diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan,” kata Harianto.


Ia juga memaparkan proses pendaftaran tiga paslon tersebut, Tanggal 27 Agustus 2024 KPU Muratara menerima paslon Pak Devi Berpasangan Dengan Pak Yudi, Tanggal 28 Agustus 2024 KPUD Muratara Menerima pendaftaran paslon Firzah -Efri Dan terakhir tanggal 29 Agustus 2024 pukul 14:25 WIB, KPU menerima paslon Syarif -Gusti.


Ditempat yang sama Hairul Alamsyah Ketua Bawaslu Muratara Muratara Juga menyampaikan Sejak pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Muratara Pihak Bawaslu kabupaten Muratara Tetap mengawal Seta Mendampingi proses Pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil Bupati


“Alhamdulillah sampai saat ini proses pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Muratara Berjalan lancar Aman Damai dan Untuk tahapan Selanjutnya Akan tetap kami Kawal Sampai tuntas,” harapnya. 


Ar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox