Senin, 16 September 2024

Paslon Fe Kukukan Korcam Dan Kordes


Musirawas Utara -MatahariNews- Paslon Bupati dan Wakil Bupati Firza H Lakoni- Efriansyah,S.sos.Resmi kukuhkan Team kordinasi Kecamatan (KORCAM) dan( KORDES ) kordinasi Desa, sekecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara senin 12 September 2024.


Kegiatan berlangsung di Ruangan Pertemuan Kantor, PT. Okta Tekno Beton, yang beralamat di Sp. Kabu Kecamatan Rupit. 


Acara di hadiri oleh Firsa H Lakoni (Calon Bupati Muratara), Ketua Presidium Muratara H Muhammad Ibrahim, DPRD terpilih dari Praksi Gerindra Heri Tamrin, Ketua Tim Pemenangan Purn Lotkol inf Hairul Alamsyah, Aktivis Muda Akmal, Kasir Masuli (Eks. Camat Karang Dapo), para Korcam, para Kordes, ratusan masyarakat lain, serta beberapa awak media.


Firsa H Lakoni (Bacalon) Bupati Kabupaten Muratara mengatakan, pengukuhan Kordes dan Korcam guna memperkuat suatu peran, status atau keputusan yang telah di sepakati sebelumnya.


"Saya ucapkan terimakasih dan afresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua tim di manapun berada, tanpa bantuan dan kekompakan kita bersama, niat saya dan dinda Efriyansyah, S.Sos, tidak akan berjalan sesuai harapan, tujuan kita sama, kita jemput kemenagan pada Pilkada 2024, kita wujudkan perubahan untuk Muratara Maju,"ungkap nya


Lanjut calon bupati  Firza H lakoni , berjuanglah dengan maksimal, jangan mencelah lawan atau Menjelek-Jelekkan pihak lain, cukup promosikan pribadi Paslon, promosikan Visi-misi yang di junjung, lakukan pendekatan secara personal pada keluarga, tetangga dan masyarakat luas, rebut hati rakyat.


"Majulah tanpa harus menjatuhkan pihak lain, yakinlah semua sudah tertulis di lauhilmahfus."tutupnya 


Calon wakil bupati,Efriansyah,S.sos juga memberikan statement saat di wawancarai awak media di Ahir acara pengukuhan .


Mengenai isu yang beredar di Masyarakat Muratara tentang ASN,kepala Desa dan perangkat Desa maupun perangkat Daerah yang ikut berkampanye dan terlibat dalam pilkada muratara berpolitik praktis.


"Itu benar benar melanggar aturan KPU dan Bawaslu itu bisa kami laporkan ke Bawaslu secepat mungkin,"ungkapnya 


Dia juga menjelaskan bahwa pasangan Firza-Efri memiliki 7 tim hukum yang cukup kuat berjumlah 7 orang,

"Insyallah secepat mungkin tim hukum kita sudah mendata siapa siapa yang terlibat siapa siapa yang sudah ikut siapa siapa  yang sudah masuk saat ini sudah ada dalam catatan kita itu akan segera direalisasikan dan di laporkan ke Bawaslu,"tegasnya


Paslon Firza -Efri juga menegaskan "kita ingin kemenangan yang Murni di pilkada 2024 ini tanpa adanya kecurangan dari pihak manapuni,"pungkasnya.


Rils. Ard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox