Selasa, 10 September 2024

Paripurna DPRD Menadatagani Nota Kesepa katan Propemperda Angaran tahun 2024.




Muratara Mataharinew- DPRD bersama Bupati melakukan penandatanganan nota kesepakatan tentang Perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun anggaran 2024.


Rapat paripurna yang di buka Wakil ketua II Devi Arianto didampingi wakil Ketua I Sukri Alkap, maupun anggota DPRD muratara 13 orang dari 25 anggota Dewan.



Adapun perwakilan eksekutif terlihat dihadiri langsung Bupati H.Devi Suhartoni ,Sekda Elvandary, perwakilan asisten I, II dan III, unsur Prokopimda muratara maupun tamu undangan lainya.


Dijelaskan wakil ketua II Devi Arianto bahwasanya dengan pembacaan Laporan Hasil Pembahasan Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Muratara oleh Ketua Bapemperda , dimana dijelaskan bahwa pada tahun 2024 usulan Propemperda akan di lakukan penyaringan.


Dan melalui penyaringan dengan melihat skala prioritas, demi wujudkan pembangunan di wilayah kabupaten muratara bisa terlaksana secara merata.


“Kemudian diharapkan kualitas pembahasan ini nantinya akan lebih baik lagi untuk kepentingan masyarakat dalam rangka percepatan pembangunan muratara,”kata Devi Arianto.


Sementara Bupati H Devi Suhartoni

mengatakan bahwa Propemperda yang telah ditetapkan Tahun 2024 ini, mudah-mudahan dapat dibahas dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


“Semoga Ranperda yang dimaksud dapat membentuk/melahirkan suatu peraturan daerah yang baik, tidak bertentangan dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku, mempunyai kepastian hukum serta dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya dan memberi manfaat bagi kita semua," tegasnya.


Ar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox