Kamis, 19 September 2024

KPUD Muratara Telah Menerima Logistik Kotak Suara Pilkada 2024.


Muratara MatahariNews.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muratara telah kedatangan logistik pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur Sumatera Selatan, dan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Muratara 2024 berupa kotak suara.


Kedatangan logistik berupa kotak Suara adalah kamis 9 September kemarin di KPUD Muratara.


Saat di kompirmasi “Baru kotak suara saja ya, yang sudah datang akan kita simpan di gudang logistik KPU Muratara berlokasi Jalan lintas Sumatera Desa Noman Baru Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara,” ucap Ketua KPU Kabupaten Muratara Heriyanto. Kamis (19/9).


Heriyanto mengatakan jumlah kotak suara yang diterima KPU dari jumlah kebutuhan untuk pemenuhan logistik kotak suara di 316 TPS di Kabupaten Muratara sebanyak 646 buah. Itu yang telah di terima di KPU muratara


“Kotak suara yang diterima 646,

Kotak Suara yg dibutuhkan

316 x 2 = 632

Ado lebih 14 kotak untuk cadangan”. Katanya


Heriyanto berharap dengan mulai datangnya perlengkapan logistik Pilkada 2024, tahapan Pilkada bisa terus berjalan dengan lancar secara bertahap semua berjalan sesuai dengan tahapan.


“Kami berharap semuanya berjalan dengan lancar sampai pelaksanaan pemungutan, saat ini KPU muratara juga sedang tahapan perekrutan KPPS semoga semua berjalan lancar karena bagaimana juga KPPS jadi ujung tombak kelancaran pelaksanaan pemilihan suara di TPS,” ucapnya .


Datangnya logistik berupa kotak suara turut disaksikan oleh petugas kepolisian, dan perwakilan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten serta anggota komisioner dan Staf Sekretariat KPU Muratara.


Ardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox