Senin, 23 September 2024

KPU Muratara Sukses Penetapan No Urut paslon.


Muratara,MatahariNews.Com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Musi Rawas Utara menggelar pengundian nomor urut peserta pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah Bupati Dan wakil Bupati.,Acara tersebut di Gelar  Aula kantor KPU Jalan lintas  Noman Baru Senin  (23/9/2024).


Acara di hadiri juga oleh Kapolres Muratara AKBP koko arianto .S.Ik, kejari lubuk linggau, Dandim  0406 MLM, Komisioner Bawaslu dan LO yang di mandatkan oleh Paslon.



Pengambilan  no urut peserta, diambil langsung  oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara yang mana sistem pengundian ini hasil yang telah Diambil  oleh Paslon  masing- Masing.

Dari hasil  tersebut mendapatkan nomor urut  Paslon Sudah sah 


No 1 satu .H. syarif hidaya, Gusti Romani 

No  2 dua .H. Devi Suhartoni , Junius Wahyudi

No 3 tiga .H. firza Lakoni, Efriansyah. 


Ketua KPUD Muratara Hariyanto 

Berpesan kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Muratara pilihlah calon Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan hati nurani masing-masing karena siapapun yang akan terpilih nanti merekalah yang akan menentukan nasib Kabupaten Muratara lima tahun kedepan.


Menurutnya, ia (hariyanto )  Nomor Urut bukanlah suatu hasil akhir. Namun, Nomor Urut adalah suatu cara supaya masyarakat lebih mudah untuk mengingat, mengenal siapa Pasangan Calon yang akan dipilih pada Tanggal 27  Desember mendatang.


 “ Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara jangan sampai menilai bahwa Nomor Urut sebuah hasil akhir dalam proses Pilkada namun Nomor Urut ini  merupakan sebuah awal dari proses untuk menentukan pilihan kita kepada pasangan calon.


Nomor urut tersebut juga  merupakan simbol untuk berdemokrasi dan bukan sebuah nasib pada pemilihan Kepala daerah, kalau hasil kemenangan  itu hasil  dari pemilih  atau masa kandidat masing- Masing Paslon, saya harap pilkada ini Aman, damai dan berjalan dengan  lancar." Tutupnya.


Rils .ardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox