Kamis, 05 September 2024

KPU Muratara Resmi Buka Pendaftaran Cakada Periode 2025-2030.



Muratara Mataharinew - Sesuai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Selasa 27/8/2024 merupakan permulaan Pendaftaran Calon pasangan Bupati-Wakil Bupati Musi Rawas Utara periode 2025-2030.


Bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Desa Noman, Kecamatan Rupit hari ini telah mendaftar calon pasangan Devi Suhartoni-Junius Wahyudi.


" Alhamdulilah Pendaftaran hari pertama berjalan lancar, harapan kami semua Calon pasangan Bupati-Wakil Bupati semuanya memenuhi syarat dan kami akan memberikan surat pengantar untuk test Kesehatan di Rumah Sakit Muhammad Husin Palembang " kata Heriyanto, Ketua KPU Muratara dalam konferensi Pers.




Lebih lanjut dia Menjelaskan bahwa ada jeddah atau Tenggang waktu satu hari bagi calon pasangan untuk istirahat sebelum mengikuti test kesehatan.


" Kami memberikan waktu jeddah satu hari untuk istirahat bagi calon pasangan Bupati-Wakil Bupati sebelum mengikuti test kesehatan. Misalnya pasangan hari ini sudah bisa mengikuti test kesehatan tanggal 29/8/2024 " jelasnya 


Pesan Ketua KPU kepada LO, Atau partai pengusung agar selalu berkoordinasi dengan KPU, sehingga proses berjalan lancar. 


" Kita mengingatkan Kepada Partai Pengusung, atau LO calon pasangan agar berkoordinasi dengan KPU. 1 hari sebelum Pendaftaran dan 2 jam sebelum berangkat ke KPU " Tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox