Minggu, 15 September 2024

Emak - Emak GPM Gamuam Bersatu Memenangakan Paslon Firza- Efri.



Muratara,- MatahariNews -minggu 15/9 2024. Ibu ibu tiga desa,desa  sungai jernih,karang waru dan desa tanjung beringin kecamatan rupit,

tergabung dalam Gerakan Perempuan Muratara (GPM) menyatakan tekad bulat memenangkan Firsa-Efri dalam Pemilihan Bupati dan wakil bupati  Musi Rawas Utara, 27 November mendatang.


Ibu ibu di tiga desa yang tergabung dalam GPM ingin perubahan Muratara lebih Maju dan memberikan dukungan semangat yang solid untuk team (GPM )gerakan Perempuan Muratara atau (Gamuam)gerakan Muratara maju, 


Ibu Susilawati Ketua tim GPM Kabupaten hari ini bersama rombongan melakukan kunjungan Silaturahmi, Blusukan dan Koordinasi ke tiga desa di tempat kediaman ketua GPM desa masing masing.


Dihadapan ketua GPM Kabupaten, Ketua GPM Di tiga desa hari ini menyatakan siap bersatu memenangkan pasangan paslon Firsa-Efri jadi bupati dan wakil bupati musirawas Utara.


Dia yakin dengan team yang solid dan kompak Gamuam , masyarakat akan mendukung dan memilih Firsa-Efri.di pilkada 27 November mendatang.


" Kami siap berjuang keras dan selalu memelihara kekompakan team yang telah di kukuhkan untuk GPM,sehingga kami yakin pasangan Firsa-Efri bisa meraih kemenangan yang banyak " Ujar ketua ketua dan angota tim desa kepada awak Media. 


Pantauan awak media di lapangan, ratusan ibu ibu anggota GPM Memenuhi rumah ketua GPM masing masing Di tiga desa Kecamatan rupit tersebut.


Sementara itu,Susilawati Ketua GPM Kabupaten berharap dukungan dari team GPM agar tetap solid sehingga bisa memenangkan Firsa-Efri menjadi bupati dan wakil bupati musirawas Utara periode 2025-2030.


" Ibu-ibu mari kita semua dukung Firsa-Efri. Tanpa dukungan kalian semua kami bukan apa-apa mari kita dukung perubahan .

Muratara... Maju....Muratara...Maju....Firsa-Efri, Menang.....Menang....Menang..." tegasnya.


Hadir pada acara pengukuhan ini, semua pengurus kabupaten Muratara, Antara lain : Ketua Umum Susilawati, Wakil Ketua : Suhartatik, Anis ketua 1,  Lina Kaang Ketua Harian dan Sekretaris, Putri Permata.


Diakhir acara diadakan pembacaan Surat Keputusan Pengukuhan team tiap desa dan yel yel bersama. dikomandoi ketua umum team GPM.ibu Susilawati ,

Muratara.....maju.!

muratara.....maju.!

Firza-Efri ...menang..menang..menang !


Rils ,Ardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox