Rabu, 11 September 2024

Warga Percaya Firza - Efri Tidak Sombong' Merangkul Semua Golongan.




Muratara MatahariNews-

Dukungan demi dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara Firsa H. Lakoni (Firsa) dan Efriansyah. S. Sos (Efri) terus bertambah.


Hal ini terlihat dari moment pertemuan yang gelar oleh masyarakat Kabupaten Muratara yang menginginkan perubahan di posko #trabas muara Rupit untuk Muratara MAjU.


diantaranya di Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya dan Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir serta Desa desa lainnya di Kabupaten Muratara.


Tim Paslon Firza-Efri  Nepi malyadi mengungkapkan "Kita dapat kiriman video dari Koordinator Desa (Kordes) Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya dan Kordes Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir, hari ini juga disana Ibu ibu sangat antusias untuk memenangkan Pasangan Firsa-Efri,"kata Nepi Malyadi salah satu tim pemenang Firsa-Efri. Rabu (10/9/2024)


Lanjut Nepi Malyadi, tidak hanya Ibu ibu dari Desa Bukit Ulu dan Desa Mandi Angin saja yang mendukung Firsa-Efri jadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara 2025-2030 tetapi hampir seluruh Desa se-Kabupaten Muratara Ibu ibu menginginkan perubahan Muratara MAJU.


Heri (35) salah satu warga yang berasal dari kec. karang jaya yang hadir dalam pertemuan saat itu di tanya media matahariNews mengapa mendukung Paslon Firza-efri  


Dia mengatakan "saya yakin Firza -Efri orang nya baik tidak sombong dan berwibawa mampu merangkul setiap golongan dan lapisan masyarakat muratara kedepannya manjadi lebih baik dan lebih maju ,"ucap salah satu  warga tersebut.


(Ardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox