Senin, 30 September 2024

25 anggota DPRD Muratara Resmi dilantik .


Muratara Mataharinew  - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara  Periode 2024-2029 Resmi dilantik, pada senin (30/09/2024), bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Muratara 


Proses pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Muratara  masa jabatan 2024-2029 Rapat Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Muratara.


Pelantikan dilakukan dengan pembacaan Surat Keputusan yang dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten Muratara  dan pengambilan sumpah oleh  Pengadilan Negeri  lubuk linggau 


Surat Keputusan yang dibacakan Sekretaris DPRD Kabupaten Muratara  sebagaimana yang sudah tercantum dalam surat keputusan Gubernur Sum-sel yang terlampir.


“Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muratara Masa Jabatan . Gubernur Sumsel  menimbang, A dan seterusnya, mengingat satu dan seterusnya, memutuskan, menetapkan..


Kesatu, keputusan Gubernur Sumsel  tentang peresmian pemberhentian anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muratara , Masa Jabatan 2019-2024. Sebagaimana tercantum dalam lampiran keputusan ini.


Kedua, meresmikan pemberhentian dengan hormat yang namanya tercantum dalam lampiran keputusan Gubernur, dari jabatannya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muratara Masa Jabatan 2019-2024 dan kepadanya diberikan jasa pengambian sesuai peraturan undang-undangan disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasanya selama menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Muratara 


“Ketiga, keputusan Gubernur Sum-sel  ini mulai berlaku pada tanggal ditetapkan pada tanggal 30 September 2024, Pj. Gubernur Provinsi Sumsel dan ditanda tangani. 


Selanjutnya dibacakan Sekwan, Tembusan keputusan ini disampaikan kepada yang terhormat, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta, dan seterusnya, dan Kepada yang bersangkutan untuk diketahui dan dilaksanakan.


Sementara Anggota DPRD Muratara yang baru dilantik, berjumlah 25 orang dan 15 lima belas Orang merupakan wajah wajah baru di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Muratara  Periode 2024-2029.


Untuk diketahui, dari keinginan masyarakat, Penetapkan perolehan suara sebanyak 25 kursi terdiri dari Partai Gerindra 2 Kursi, Partai Nasdem 4 kursi, Partai Keadilan Sejarah 1 kursi, PDI Perjuangan 4 kursi, PAN 3 kursi, Golkar 2 kursi, PKB 2 kursi, Demokrat 3 kursi dan  Hanura 3 kursi.

Ini lah yang terpilih.


Dapil I . (Kecamatan Rupit dan  Kecamatan Karang Dapo)

1. Heri SE dari Partai Gerindra,

2. Taupik Haris dari Partai Nasdem.

3. Thomas Zuhri Antoni SE dari PKS,

4. Ahmad Yudi Nugraha SH dari PDI Perjuangan

5. H.Zainal Abidin SE dari PAN

6. Muhamad Ruslan SE dari Partai Demokrat.

7. Agusalim Munsi SE.MM dari Partai Golkar,

8. Oon Kuneifi dari PKB.


Dapil II (Kecamatan Karang Jaya)


1. Iwansyah SH dari Partai Gerindra,

2. Afika dari  Partai Nasdem.

3. Hendri S.I.P dari Partai Hanura,

4. Irwansyah  dari PDI Perjuangan


Dapil III (Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas)


1. Ridwan dari PDI Perjuangan

2. Drs Darwayus M.Pd dari Partai Nasdem.

3. H. Suyadi SE dari Partai Bulan Bintang,

4. Leo Nardi A.Md dari PAN.

5. Mahpus dari  Partai Hanura.

6. Aguscik A.Md dari  Partai Demokrat.


Dapil IV  ( Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung )


1. Devi Ariyanto SH dari PDI Perjuangan


2. Beni Leo Candra dari Partai Golkar,

3. Ekien Versace dari Partai Nasdem.

4. Komang Wardana dari  PAN.

5. Hendra Aparouq dari Partai Hanura

6. Yatno dari  partai PKB,

7. Amri Sudaryono SE dari Partai Demokrat,


“Alhamdulillah  25  DPRD terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara  tahun 2024 - 2029 Selesaikan  di lantik


Rls.  ARDIYANTO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox