Kamis, 29 Agustus 2024

Paslon SG Deklarasi Maju Pilkada



Muratara-, Mataharinews-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara Syarif -Gusti laksanakan deklarasi sekaligus mendaftarkan pencalonan di KPU Musi Rawas Utara kamis ( 29/8.)


Mereka merupakan pasangan Ke-tiga yang mencalonkan diri di pilkada Muratara 2024.



Pasangan Syarif -Gusti melaksanakan deklarasi maju untuk pilkada 2024 di Lapangan Desa Maur baru , di kediaman ibu gusti desa maur Kecamatan Rupit, kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan.


Pasangan Syarif -Gusti sendiri sudah diusung oleh 2 partai politik Yaitu Golkar, dan Demokrat.


Syarif dan ibu Gusti mengaskan  "Dengan deklarasi ini, kami siap maju dalam pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara  dalam Pilkada 2024. Dengan ini kami bertekad untuk membuat Musi Rawas Utara, Jauh lebih baik dari saat ini" katanya saat menyampaikan kata sambutan di acara deklarasi tersebut. 


Syarif juga menyampaikan fisi dan misi yang cukup baik untuk muratara MAS. di masa yang akan datang salah satu misinya nya akan mengadakan umroh gratis untuk 1000 orang secara bertahap bagi warga muratara ke depanya.


Ibu Gusti juga menyampaikan pada ibu ibu di muratara yang hadir di acara deklarasi tersebut dia adalah satu satu nya calon pemimpin perempuan yang akan maju menjadi wakil bupati kabupaten musirawas utara pilkada tahun 2024 ini .


Usai melakukan deklarasi tersebut, pasangan Syarif -Gusti  langsung mendatangi KPU Musi Rawas Utara untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara. 


Deklarasi Akbar  yang yang laksanakan dengan yasinan dan doa bersama, Dari pantai di lapangan kurang lebih 2000 jiwa yang hadir di acara deklarasi Akbar Syarif -Gusti .


(Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox