Rabu, 28 Agustus 2024

Paslon Firza Efri' tagline Perubahan Resmi Mendaftarkan Ke KPUD Muratara.



Muratara Matahari news .Firza H lakoni  Bersama Efriansyah  Resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), Sumatera Selatan. Rabu  (28/8/2024).


Pasangan yang dikenal dengan jargonnya PERUBAHAN  tersebut diantar Partai pendukung yang terdiri atas Partai Nasdem, Gerindra , HANURA, PAN , PSI,partai buruh,dan Ribuan simpatisan.


Firza calon bupati mengatakan sesuai dengan jadwal bahwasanya hari ini telah mengantarkan berkas pencalonan dan telah diterima oleh KPU Tahapan ini telah kami penuhi, "tinggal pemeriksaan kesehatan di RS muhammad Husain Palembang,"kata Firza H lakoni.



Firza juga mengaskan dalam kata sambutanya saat di KPU muratara  bahwa ia dan efriyansah telah berkomitmen sejak 3 tahun yang lalu untuk maju di pilkada serentak tahun 2024 ini untuk perubahan lebih baik lebih maju dari yang telah ada di kabupaten Muratara yang kita cintai besama.


Sebagai calon wakil bupati Muratara dari Partai Gerindra efriyansa juga menyampaikan dalam kata sambutanya "tagline  kami adalah perubahan bukan sekadar perubahan kita punya pak Prabowo Subianto adalah presiden kita juga dari partai gerindra kita bisa datangi untuk proses  pembangunan di Muratara khsus nya,"ungkap Efri  


Efri juga menjelaskan di belakang kita banyak orang orang senior yang siap mendukung membangun Muratara lebih baik kedepan nya yang mampu mengucurkan dana tambahan untuk Muratara kedepannya dalam pembangunan yang lebih cepat untuk mengetasi zona 3T.(Tertingal,terbodoh,dan termiskin )


Dalam kesempatan konferensi pers Firza dan Efri juga  menjelaskan bahwa mereka telah mendapatkan dukungan dari 6 partai.ada partai pengusung dan partai pendukung di dalam nya ia sangat bersyukur sudah melebihi kapasitas untuk maju sebagai calon bupati dan  wakil bupati di pilkada serentak muratara 27 November 2024 tahun ini.


Kedua pasangan firza-efri juga menghimbau mari kita bersama sama menciptakan pemilu aman dan damai dan mengajak seluruh tim pendukung dan pengusung juga seluruh simpatisan untuk memenangkan pasangan Firza-efri tanggal  27 November mendatang tanpa ada nya kecurangan apa pun,"tutup nya 


(Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox