Jumat, 30 Agustus 2024

Melengkapi Berkas Paslon Cakada ' Firza -EFRI Selasai Tes Kesehatan



Muratara MatahariNews-Pasca melakukan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), (28/8)


Firsa H. Lakoni dan Efriansyah, kini telah melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hosein Palembang hari ini, jum'at 30 Agustus 2024.



Tes kesehatan yang dilakukan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa-Efri ini dilakukan guna untuk melengkapi persyaratan pencalonan di Pilkada serentak Muratara tahun 2024. 


Proses tes yang dimulai sekitar pukul 07:00 WIB dan berakhir pada pukul 16:00 WIB tersebut dilaporkan berjalan lancar tanpa kendala.


Firsa H. Lakoni mengucapkan rasa syukur atas kelancaran tes yang ia lakukan hari ini.


“Alhamdulillah, hari ini kami telah menyelesaikan seluruh proses tes kesehatan dengan lancar. Walaupun tes ini berlangsung cukup lama, mulai dari pukul 07:00 WIB hingga 16:00 WIB tapi alhamdulillah berjalan tanpa kendala apapun,"sampai Firsa usai melakukan tes kesehatan di RS.Moh Hoesin.


Firza juga menjelaskan  "Sebelum tes, saya telah mempersiapkan diri selama kurang lebih 12 jam alhamdulillah lancar,"lanjutnya.



Masih kata Firza Saya merasa optimis dan yakin bahwa dengan dukungan masyarakat, kami akan dapat memenangkan Pilkada Muratara 2024. 


Paslon Firza -Efri juga mengucapkan Terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak, jangan bosan-bosan untuk mendukung dan mendo'akan, semoga kita semua dimudahkan dalam mewujudkan perubahan untuk Muratara maju,kata dia.


Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Efriansyah juga mengungkapkan bahwa dirinya menjalani 20 item tes kesehatan.



“Alhamdulillah, tes kesehatan yang kami jalani hari ini berjalan dengan baik. Saya telah menjalani pemeriksaan sebanyak 20 item kesehatan dan semuanya lancar tanpa kendala. Saya juga optimis bahwa kami bisa memenangkan Pilkada 2024,"ungkap Efri saat diwawancara wartawan.



Firsa dan Efri juga berharap agar semua tim terus kompak dan solid dalam berjuang menuju perubahan guna mewujudkan Muratara maju. Tak lupa juga pihaknya mengapresiasi awak media yang sampai saat ini ikut menjaga stabilitas politik di Kabupaten Muratara.



Tampak di Lokasi tes kesehatan yaitu di RS.Mohammad Hoesin Firsa Efri, hadir  juga perwakilan KPU Muratara dan perwakilan Bawaslu yang ikut mengawal pelaksanaan tes kesehatan tersebut.


Rills.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox