Minggu, 04 Agustus 2024

Dekrarasi Firza Efri Banjiri lapangan.


Muratara MatahariNews. Masa Padati lapangan balai  Desa di Batu Gajah  Baru  Kabupaten Musi Rawas Utara  dengan antusias masyarakat berbagai desa  menghadiri deklarasi pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H. Lakoni dan Efriansyah. S. Sos Minggu (4/8/2024).


Pada acara Deklarasi  yang berlangsung tersebut di hadiri  oleh fauzi Amro  dan toko toko politik yang kondang dari partai politik masing masing pendukung juga di meriahkan oleh artis dari jebolan akademi KDI.


Pada kesempatan itu Efriansyah. S. Sos selaku bakal calon Wakil Bupati Muratara memaparkan  program kerja dan akan dilaksanakan  setalah di lantik nanti  juga ia yakin  inilah yang di harapkan masyarakat  Muratara saat ini..


Ia firza- Efri akan Membuka lahan dengan alat berat dengan cara menyiapkan operator, minyak dan upahnya,Membangun Jembatan Multi fungsi yang akan menghubungkan desa yang di seberang 

sungai,Mengatasi Air keruh bersama ahlinya, Meningkatkan kesejahteraan para guru,juga akan memajukan lagi skill  anak2  pemuda/i  juga memaksimalkan ekonomi masyarakat diluar maupun di Muratara khusus nya .


Ia juga  berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara untuk mengutamakan pendidikan Anak anak  terutama pendidikan agama karna dengan agama terciptalah akhlaq yang baik dan sebagai  tameng untuk masa depan cemerlang gemilang nanti nya


“Kami firza efri sangat optimis membangun Kabupaten Muratara karena kami dikelilingi orang orang hebat seperti disini ada Politik senior Fauzi Amro dan lebih kuat lagi kami didukung  pak Prabowo,” harapnya .


Firza - Efri Untuk masyarakat Kabupaten Muratara tidak ada lagi yang mencari nafkah keluar dari kabupaten dan kami berjanji masyarakat kami tidak ada lagi yang kelaparan karna ini janji  kami akan tunaikan.


Diwaktu yang sama  Fauzi Amro menjelaskan hari ini adalah Deklarasi pasangan Firsa-Efri saya yakin karna mereka berdua orang orang pilihan dan yang insya Allah menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara lebih maju lagi 


“fauzi Amro menegaskan pada tim juga masyarakat Muratara Jangan takut kita dihina, jangan takut kita dicaci maki. Kita akan melakukan perubahan , saya hadir disini karena perintah partai, kalu ada yang penakut silahkan keluar dari Firsa-Efri,  Jangan ada dusta diantara kita, kita harus komitmen yang agamis dan proposional juga siap mental siapa pun lawan kita libas,”tegas nya.



(Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox