Rabu, 03 Juli 2024

Tablig akbar' Bupati H Devi Suhartoni Undang H. Roma Irama.













Muratara Matahari New - Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Inayatullah Undang Raja Dangdut Rhoma Irama. Senin 10/6/25


Pertemuan H. Inayatullah dengan Rhoma Irama dalam rangka Hut ke 11 Muratara. 


"Alhamdulillah kita sudah bertemu dengan beliau, mudah-mudahan segala sesuatunya dimudahkan," kata Inayatullah.










Rhoma Irama alhamdulilah datang Bumi Beselang Serundingan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Muratara yang ke-11 tahun 2024. 


Peringatan HUT Kabupaten Muratara setiap tahun biasanya digelar sekitar bulan Juni. 












Inayatullah mengatakan telah ada kesepakatan bahwa Rhoma Irama bersedia datang ke Muratara antara tanggal 10 atau 11 Juni 2024.


"Sudah disepakati dan beliau bersedia hadir malam  tanggal 10 atau 11 katanya. 


Kedatangan Rhoma Irama dalam memeriahkan HUT ke-11 Muratara tidak bersama group musiknya Soneta. 


Rhoma Irama datang sebagai bintang tamu pada acara Tabligh Akbar, bukan penampilan orkestra Soneta. 


"Beliau datang belum dengan Soneta, karena di acara HUT acaranya Tabligh Akbar, dan beliau yang hadir," ujar Inayatullah.


Meski begitu, kata dia, Pemkab Muratara suadah lama memiliki impian untuk mendatangkan Rhoma Irama bersama Soneta Group.


"Ke depannya kita ada rencana untuk mengundang Bang Rhoma lagi bersama Soneta-nya, mudah-mudahan pak bupati juga berkenan," harapnya. 


Bupati H Devi Suhartoni juga  meyampaikan  terimakasih  atas antusiasnya  masyarakat  untuk  mendengarkan ceramah  bapak  haji  Raden Romah iramah  juga taklupa saya ucapkan  terimakasih  atas kedatangan  beliau  karna sudah jau dari jakarta ke Muratara ,juga terimakasih pada  masyarakat sehingga acara  ini terlaksana dengan  baik,"ungkapnya 


" saya bangga kepada Bapak  Wabub H inayatulah  bisa mendatangakan  H.Radan Romah iramah selamah  ini kita bisa lihat  melalaui  Tv sekarang  bertatapan langsung  Artis kondang  yang seluruh  masyarakat  Muratara 

Kenal, juga saya beritahukan kita undang  bapak H ini ,adalah  Hajat  Bapak inayatulah karna beliau  megatakan waktu  pencalonan  dulu  dia perna bilang  seandainya  kita terpilih  manjadi  Bupati dan wakil Bupati, kita akan undang  pak H  Romah iramah untuk mengisi  tablig akbar karna Masyrakat  Mayoritasnya  menyukai  beliau sekarang  alhamdulillah terwujud  akir  kata saya Ucapkan  Terimakasih, "Ucapnya  dalam pidato  singkat  Bupati  Muratara. 


Ar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox