Rabu, 10 Juli 2024

Partai Nasdem Resmi Dukung Firza - Efri Di Pilkada 2024.










Muratara Matahari news,Partai NasDem Rabu 10 Juli 2024 resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung pasangan Firsa H. Lakoni dan Efriansyah (Firsa-Efri) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara tahun 2024, November mendatang.


Ada pun Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPP NasDem Fauzi H.Amro kepada Bakal Calon Bupati Muratara Firsa H.Lakoni yang juga didampingi oleh Bakal Calon Bupati Muratara Efriansyah, di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta





Ada nya Keputusan ini tentunya disambut baik oleh Firsa H.Lakoni dan Efriansyah, yang langsung akan memulai langkah konsolidasi untuk memperkuat tim pemenang mereka dalam kontestasi pilkada tahun ini 


Dalam Menanggapi hal itu, Bakal Calon Bupati Muartara Firsa H.Lakoni melalui Haiping, juru bicara tim keluarga Firsa, mengungkapkan kegembiraannya atas rekomendasi tersebut.


Lanjut Haiping"Alhamdulillah dengan resmi keluarnya rekom ini, kami akan segera melakukan penguatan tim sampai ke akar rumpun, untuk memenangkan paslon Firsa-Efri dalam Pilkada Muratara tahun 2024 ini," kata dia.


Seterusnya Menurut Haiping, keputusan Nasdem untuk mengusung Firsa-Efri tidak hanya didasarkan pada kedekatan mereka dengan partai tersebut, tetapi juga dipertimbangkan berdasarkan hasil survei yang menunjukkan peningkatan signifikan dalam popularitas dan elektabilitas keduanya.


Masih dalam perkataan Haiping "Berdasarkan hasil survei, Alhamdulillah Kak Firsa dan Efri mengalami kenaikan popularitas dan elektabilitas yang tinggi. Dengan hasil tersebut, Firsa-Efri secara resmi diusung oleh Partai Nasdem untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2024," jelasnya.


Haiping juga menegaskan bahwa dalam rekomendasi tersebut, Firsa dan Efri resmi berpasangan, yang mana Firsa diposisikan sebagai bakal calon Bupati Muratara, sementara Efriansyah diusung sebagai bakal calon Wakil Bupati Muratara. Langkah ini diharapkan akan mengokohkan posisi Firsa-Efri sebagai salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Muratara mendatang.tutup nya .

(Ard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox