Minggu, 14 Juli 2024

Emak Emak Bentuk GPM Memenangkan Paslon firza - Efri pilkada 2024.











Muratara Mataharinews.Emak -Emak bentuk Gerakan Perempuan Muratara (GPM) tingkat kabupaten untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah Firsa-Efri Pada Pilkada Muratara 2024 



Yang menjadi Ketua Umum GPM Firsa-Efri, di ketuai langsung oleh Susilawati Firsa saat diwawancarai awak media Sabtu (13/7) 


Untuk memenangkan Firsa-Efri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2024, Emak-emak yang tergabung dalam tim pemenangan membentuk tim  (GPM) tingkat Kabupaten Muratara .


Ada pun GPM tersebut merupakan gabungan para Ibu-ibu dari tujuh Kecamatan yaitu Kecamatan Rupit, Kecamatan Karang Jaya, Kecamatan Rawas Ulu, Kecamatan Ulu Rawas, Kecamatan Karang Dapo, Kecamatan Rawas Ilir dan Kecamatan Nibung berlangsung di Kafe Cappio yang beralamat di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.


Susilawati Firsa selaku Ketua Umum GPM Kabupaten Muratara, mengatakan dibentuknya GPM ini bertujuan untuk memenang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Firsa-Efri tahun 2024.


“Dengan telah dibentuknya tim GPM Firsa-Efri ini diharapkan mampu meraih suara pemilih dari kalangan perempuan di Kabupaten Muratara,”katanya didampingi oleh Suhartati Efri saat dikonfirmasi.


Berikutnya beliau mengatakan setelah GPM tingkat Kabupaten terbentuk, nanti GPM tingkat Kecamatannya bahkan GPMnya nanti sampai ke Desa desa


Kata ibu Susilawati “Kita tunggu dulu, setelah ini GPM Kecamatannya kita bentuk bahkan sampai ke Desa desa ,”ujar dia 


Dan dia berharap dengan terbentuknya GPM Firsa-Efri dari Kabupaten hingga ke Desa desa dapat mendongkrak suara pemilih dari kalangan perempuan dan Ibu-ibu Muratara.

Ar. Rls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox