Selasa, 02 Juli 2024

Bupati H Devi Suhartoni Bersama DPRD Muratara ' Meminta Masyarat Berpolitik Dengan Baik.

















Muratara Matahari New-  resepsi  pernikahan Nanda  Putra pertama  dari bapak Efriyansyah S.Sos ketua  DPRD Musi Rawas Utara  minggu  30/6/24.


Acara tersebut Dihibur Artis Ibukota, Resepsi Pernikahan Putra Ketua DPRD Muratara Berlangsung Meriah dan Istimewa juga dihadiri  tamu  Undangan  Bupti Musi Rawas Utara  Devi Suhartoni  Bersama Anggota DPRD  juga OPD Dan masyarakat. 













Ribuan tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan putra ketua DPRD Muratara Efriansyah, S.Sos di Desa Batu Gajah Baru


Di selah selah waktu  resepsi  pernikahan  Bupati  Muratara  meyampaikan dalam pidato beliau  ia sanggat  menyayangi  nanda  dikarna Nanda adalah sosok bakal  jadi  orang hebat  juga  dari  sekeluarga  orang hebat, juga saya berdoa  semoga Nanda kedepan  nya lebih  maju dan bahagia,,' sampaianya 


Sambung nya Bupati Devi Suhartoni  masyarakat  harus tau Efriyansyah S.Sos  ketua  DPRD Muratara tampa persetujuan  beliau  kita tidak  bisa membangun  berarti  kami pemerintah Bersenergi  bersama untuk  Membagun  Muratara sampai saat ini insyaallah kedapan  beliau  akan ikut ambil bagian  untuk  mencalon kandiri manjadi  Bupati dan wakil  bupati , saya berharap  masyarakat  Muratara  berpolitik dengan  baik dan trasprans., jelasnya.


Kehadiran tamu undangan, kata Nopi, sangat dihaarapkan dan memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pihak keluarga kedua mempelai. Dia mengharapkan, tamu undangan memberikan doa dan restu untuk pernikahan Fernanda Tantriansyah dan Fika Suci Indah Sari, serta mendapat ridho dari Allah SWT.


 

"Kami dua keluarga ini sangat merasa bahagia dalam acara syukuran pernikahan Putra putri kami ini. Kami juga berterimah kasi pada semua tamu undangan yang hadir dan ikut mendoakan putra putri kami,"  ucapnya.

Ar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox