Tunjukkan Rasa Hormat, Kombes Heri ‘Sungkem Sujud’ di Kaki Ibu

Kombes Heri (kanan) dan istri (kiri) saat melakukan sungkem sujud di kaki Ibunda. (istimewa)

Medan- Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Sumut, Kombes Pol Dr H Heri Subiansausi SH MH MSi, bersama istri melaksanakan ritual ‘sungkem sujud’ kepada ibunda tercinta, sebagai rasa hormat anak kepada orang tua, Kamis (18/1) malam.

“Sungkem sujud kepada Ibunda yang tercinta ini penting. Ikhlasnya Ibunda adalah ridhonya Allah. Mari kita memuliakan orang tua kita,” ujar Heri yang saat ini sedang mengemban tugas sebagai Ka Opsda Operasi Mantap Praja 2018, dalam pengamanan Pilkada di Sumut.

Mantan Direktur Binmas Polda Sumut tersebut mengatakan, satu pelukan hari ini untuk Ibu akan sangat membahagiakannya, dibanding seribu pelukan dibatu nisannya. Untuk itu, kata Heri, sudah kewajiban bagi dia untuk memuliakan Ibu.

Sekadar informasi, Kombes Heri adalah alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 86. Heri tercatat beberapa kali memgemban tugas penting di Polda Sumut dan dikenal dekat dengan Kapolda Sumut yang sedang menjabat.

Heri yang pernah menjabat sebagai Kapolres Subang Jawa Barat tersebut mempersunting seorang wanita yang baik juga santun dan kini mereka telah dikarunia dua putri dan satu putra. (mt2)

 

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *