Sabhara Berikan Buku Saku Operasi Mantap Praja 2018 & Helm Canggih

Medan- Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sonny Wilfrid Siregar memberikan buku saku tentang kegiatan Operasi Mantap Praja 2018 dan helm canggih yang dilengkapi kamera Gopro yang dapat merekam saat menjalankan tugas, usai menggelar apel pagi di mako Sat Shabara Polrestabes Medan, Kamis (1/2).

Sonny mengatakan, pemberian buku dan helm ini sebagai pegangan bagi setiap anggota serta menjadi pedoman dalam pelaksanaan pengamanan Mantap Praja yang akan berlangsung Juni 2018 mendatang.

“Tujuan diberikannya buku saku ini berguna, agar setiap anggota paham mekanisme dan teknis kerja pada saat melakukan pengamanan Mantap Praja. Untuk itu, setiap anggota harus betul-betul memahami isinya,” ujar Sonny kepada wartawan, Jumat (2/2).

Selain itu, sambung Sonny, personel Sabhara juga dibekali helm canggih dengan dilengkapi kamera yang gunanya agar dapat memudahkan dan memonitor pelaksanaan tugas.

“Kita juga memberikan kepada anggota  helm yang dilengkapi Gopro, agar setiap kegiatan dapat terekam dan termonitor serta menjadi bahan laporan kepada pimpinan,” tandasnya.

Sonny berharap personel yang dilibatkan dalam Ops Mantap Praja 2018 agar dapat bekerja secara maksimal.

“Dengan ini, personel diharapkan agar tetap semangat dan bekerja lebih maksimal pada saat melakukan pengamanan guna terciptanya kondusifitas Kamtibmas terkhusus Kota Medan,” tandasnya. (mt3)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *