Proses Pendaftaran Pasangan Calon Tertib, Kombes Heri Puji Warga Sumut  

 

Ka Opsda Operasi Mantap Praja 2018 Kombes Pol Dr H Heri Subiansauri SH MH MSi, saat memberikan keterangan kepada awak media. (istimewa)

Medan- Ka Opsda Operasi Mantap Praja 2018, Kombes Pol Dr Heri Subiansauri SH MH MSi, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumut khususnya Medan, karena sampai hari ini proses pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, berjalan lancar.

 

Heri yang juga Direktur Pengamanan Objek Vital Polda Sumut tersebut meminta kepada masyarakat bersama-sama mewujudkan Pilkada yang damai dan aman. Heri bilang, jika keamanan terus dijaga akan menghasilkan seorang pemimpin Sumut yang Rachmatal Lil Allamin, berguna bagi seluruh masyarakat.

 

“Para pasangan calon adalah orang-orang yang terhormat, sangat arief, bijaksana serta agamais. Tentunya dalam kehidupan ini ada dua yang saling beda, contohnya ada laki-laki dan ada perempuan. Ada baik dan ada buruk, ada siang dan ada malam,” ujar Heri di halaman Kantor KPU Sumut, Rabu (10/1).

 

Kata Heri, demikian pula pada Pilgubsu ini pasti ada yang kalah ada yang menang dan semua itu Tuhan yang atur. Heri bilang, dalam agama pun dikatakan ‘tidak ada daun yang jatuh tanpa seizinNya’.

 

“Kami (Polda Sumut) yakin bahwa seluruh pendukung pasangan calon sangat patuh hukum, agama dan etika. Kedamaian akan menghasilkan kemakmuran,” sebut Heri.

 

Heri menyampaikan, sesuai arahan Presiden, Pilkada hanya 5 tahun sekali. Untuk itu, mari kita gunakan hak untuk demokrasi dan jangan gara-gara Pilkada silaturahmi putus, apalagi bertengkar antar tetangga dan saudara.

 

“Polri bersama masyarakat akan bahu membahu untuk menciptakan Pilkada damai. Insya Allah kerja keras ditambah doa yang ikhlas akan mendapatkan ridho dari Allah SWT,” pungkas Heri. (mt2)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *