Polres Batu Bara Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Pilgubsu & Pilkada

Limapuluh- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2018-2023 Ir H Zahir M.AP dan Oky Iqbal Frima SE menghadiri upacara sekaligus Simulasi SISPAM Kota Ops Mantap Praja dalam rangka pengaman Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara.

Acara Simulasi dimaksud dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Dedy Indriyanto Sik Msi dan turut dihadiri Pjs Bupati Batu Bara Faisal Asmiri Dandim Kajari Ka Lapas Labuhan Ruku, Kamis (15/2/2018) bertempat di Lapangan Bola Lima Puluh.

Simulasi SISPAM KOTA yang didukung personil Polres Batu Bara TN Satpol PP dan masyarat diawali dengan parade Polres memberi penyuluhan kepada masyarakat berlanjut informasi Pilkada sampai pada masa kampanye dan pemilihan di kotak suara diperagakan yg sekaligus kesiapan Polri dalam mencegah gangguan Kamtibmas dalam proses Pilkada dimaksud.

Ir H Zahir M.AP didampingi Oky Iqbal Frima SE selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Batubara 2018-2023 menjelaskan dihadapan pers bahwa simulasi SISPAN Kota yg dilaksanakan Kapolres AKBP Dedy Indriyanto patut diapresiasi sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas pada saat ini yg telah memasuki masa Kampanye.

“Bagi saya luar biasa kesiapan personil Polri dan komponen TNI beserta masyarat untuk Pilkada Damai ini,” kata Zahir seraya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Batu Bara yg hadir menyaksikan jalannya simulasi tersebut. (ril)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *