Pilkada Kabupaten Batubara, Pasangan Zahir – Oky Nomor Tiga

Batubara- usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Batubara agenda penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati Kabupaten Batubara. Pasangan Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE yang memperoleh nomor 3 (Tiga) pada pemilihan Bupati Batubara pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang langsung menuju rumah pemenangan di Pondopo Zahir, Simpang Dolok Batubara, Selasa (13/02/2018).

Disitu, Calon Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan pemenangan yang telah hadir memberikan semangat kepada mereka.

“Terimakasih kepada seluruh relawan atau tim pemenangan yang telah hadir memberikan semangat pada agenda tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon,” ujar Zahir.

Memperoleh nomor 3, menurut Zahir adalah sebuah angka keberuntungan pada Pilkada nanti. Sebab, pada pemilihan kepala daerah nanti dilaksanakan pada Tanggal 27 Bulan Enam (6).

“Jadi bila disusun angka tersebut adalah 2 ditambah 7 samadengan 9 dan angka sembilan dikurang 6 adalah 3. Dan itu adalah angka keberuntungan kita,” terang Zahir didampingi Oky yang disambut tepuk tangan meriah para pendukungnya.

Zahir juga meminta kepada seluruh relawan agar menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa dirinya dan Oky pasangannya adalah pasangan muda yang religius dan energik.

“Kami adalah pasangan muda yang religius dan energik yang siap membangun Kabupaten Batubara lebih baik lagi kedepannya,” jelas Zahir.

Selain itu, Zahir juga meminta kesiapan para relawan untuk terus menguatkan barisan karena kampanye yang sebenarnya akan dimulai pada 15 Februari 2018 nanti.

“Tanggal 15 nanti adalah hari kampanye pertama sekaligus pernyataan visi dan misi kami di hadapan masyarakat Batubara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara. Untuk itu, saya minta kepada seluruh tim relawan pemenangan agar senantiasa menguatkan barisan. Senyum dan sapa masyarakat dengan tawa dan canda gembira,” pungkas Zahir.

Seperti diketahui, pasangan Zahir – Oky didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara.

Sementara pasangan calon lainnya yakni Harry Nugroho – M Syafii SH, MH, MSi nomor 1, Drs Darwis MSi – Janmat Sembiring nomor 2, dan pasangan dari jalur perseorangan Khairil Anwar SH – Drs Sofyan Alwi MSi nomor 4. (mt1)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *