Pilkada Kabupaten Batubara, Pasangan Zahir – Oky Minta Relawan Bentuk Satgas Anti Money Politic

Batubara- Pasangan Nomor Urut Tiga (3) Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE meminta seluruh tim relawan pemenangan bersatu dan membentuk Satuan Tugas (Satgas) Anti Politik Uang (Money Politic).

Hal itu diutarakan Zahir usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Batubara agenda penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati Kabupaten Batubara di Pondopo Pemenangan Zahir-Oky Simpang Dolok, Batubara, Selasa (13/02/2018).

“Saya minta kepada seluruh relawan agar bersatu membentuk tim Satuan Tugas Anti Politik Uang yang akan bekerja untuk mencegah kecurangan saat pemilihan nanti,” tegas Zahir didampingi Oky.

Selain itu, Pasangan dengan hastage Batubara BISA ini juga meminta agar seluruh masyarakat yang tergabung dalam tim relawan pemenangan untuk melebarkan sayapnya membentuk tim di setiap dusun yang ada di Kabupaten Batubara.

“Tunggu kami, saya akan turun langsung ke dusun-dusun yang ada di Batubara. Karena, tanpa masyarakat pasangan Zahir – Oky tidak akan bisa menjadi apa-apa,” ujar Zahir disambut sorak gembira massa pendukung.

Untuk itu, lanjut Zahir, Dirinya menegaskan kepada masyarakat pendukung pemanangannya agar senantiasa menjaga bahasa dan jangan pernah bersikap arogan kepada siapapun nanti saat proses kampanye trlah dimulai.

“Jaga perkataan kita, jangan pernah arogan kepada siapapun. Tunjukkan sama masyarakat bahwa pasangan Zahir – Oky adalah pasangan muda yang religius dan energik yang akan membangun Kabupaten Batubara lebih baik lagi kedepannya,” imbuh Zahir.

Pasangan Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE juga secara bersama-sama mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim relawan pemenangan yang selalu hadir dan memberikan semangat kepada mereka .

“Terimakasih kepada seluruh relawan atau tim pemenangan yang selalu hadir memberikan semangat kepada kami,” ujar Zahir.

Selain itu, Zahir juga meminta kesiapan para relawan untuk terus menguatkan barisan karena kampanye yang sebenarnya akan dimulai pada 15 Februari 2018 nanti.

“Tanggal 15 nanti adalah hari kampanye pertama sekaligus pernyataan visi dan misi kami di hadapan masyarakat Batubara yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batubara. Untuk itu, saya minta kepada seluruh tim relawan pemenangan agar senantiasa menguatkan barisan. Senyum dan sapa masyarakat dengan tawa dan canda gembira,” pungkas Zahir.

Seperti diketahui, pasangan Zahir – Oky didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara. (mt1)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *