Pilkada Batubara, Perkumpulan Marga Panjaitan Nyatakan Sikap Dukung Paslon Zahir-Oky

Batubara- Perkumpulan Marga Panjaitan yang tergabung dalam Punguan Raja Panjaitan Boru Bere Ibebere (PRPBBI) Kabupaten Batubara menyatakan sikap dan dukungan yang sesungguhnya untuk memilih Pasangan Calon Zahir-Oky Nomor Urut 3 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batubara periode 2018-2023 pada pilkada 27 juni 2018 mendatang.

Kesiapan tersebut dinyatakan saat acara GEBYAR PANJAITAN BORU/BERE/IBEBERE Kabupaten Batubara, Asahan dan Tanjung Balai di Lapangan PT Lomsum Kecamatan Limapuluh Batubara, Sabtu (12/05/2018).

Sebagai bentuk komitmen dukungan kepada Calon Bupati Ir H Zahir di Ulosi oleh Ketua Umum Panjaitan Kabupaten Batubara St. Oskar H Panjaitan yang didampingi Ketua Panitia GEBYAR PANJAITAN yakni Erwin TP Panjaitan.

Acara juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP PDIP yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trymedia Panjaitan SH MH, Anggota DPR RI Junimart Girsang SH, MBA, MH, dan para pejabat lainya yang bermarga Panjaitan.

Ketua Umum Panjaitan Batubara St. Oskar H Panjaitan kepada wartawan mengatakan bahwa pemberian ulos atau mangulosi Calon Bupati Ir Zahir MAP tersebut sebagai bentuk dukungan seluruh Perkumpulan Marga Panjaitan Boru Bere Ibebere (PRPBBI) sepakat untuk memenangkan paslon Nomor urut 3 untuk memimpin Batubara kedepan.

“Dengan mangulosi ini berarti memberangkatkan ataupun merestui Zahir jadi Bupati, karena kami anggap mampu mengemban amanat masyarakat untuk perubahan batubara yang lebih baik,” Ujar Oskar.

Sementara Calon Bupati Batubara Ir Zahir MAP menghaturkan terimakasihnya kepada seluruh Perkumpulan Marga Panjaitan Kabupaten Batubara yang menyatakan sikap memberikab dukungan yang tulus kepada paslon Zahir-Oky untuk memimpin Batubara kedepan.

“Pemberian ulos ini sakral dilakukan sebuah adat batak, inilah kekayaan adat istiadat yang dimiliki. Sangat berharga sebuah keberagaman dalam kebersamaan dengan terus menjalin kerjasama yang baik demi kemajuan batubara kedepan dan apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terlaksana,” sebut Zahir. (Ril)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *