Pilkada Batu Bara, Paslon Zahir-Oky Pertama Administrasi Terlengkap di KPU

Limapuluh- Tim Pemenangan Paslon Bupati Batubara periode 2018-2023 Ir H Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE melalui Tim Penghubung Pemenangan Abdul Gani dan Hendra menyerahkan perlengkapan Administrasi kampanye ke KPUD Batu Bara, Rabu (14/2/2018).

Menurut Kasubbag  Hukum KPUD Batu Bara Khaidir, pasangan Zahir – Oky Cabup dan Cawabup Batubara merupakan pasangan yang terlengkap dari Paslon lain nya, dalam hal perlengkapan tata tertib Administrasi Pilkada Batubara ketika menyerahkan berkas persetujuan alat peraga dan keuangan kampanye beserta buku rekening kepada Tim Penghubung pemenangan Abdul Gani dan Hendara.

Syaiful Safri sebagai ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati Batubara Zahir-Oky menanggapi pernyataan Kasubbag Hukum KPUD Batubara Khaidir dengan baik.

“Pasangan Zahir dan Oky merupakan pasangan yang keduanya anggota legislatif dengan tingkat pengetahuan administrasi yang cukup baik, apalagi sebelum nya Zahir-Oky sejak jauh hari memang telah mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan bagi perlengkapan administrasi dan syarat-syarat perlengkapan lain nya,” kata Syaiful. (rin)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *