Pilkada 2018: Zahir-Oky akan Lakukan Percepatan Pembangunan Batubara

Batubara- Calon Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan akan melakukan percepatan proses pembangunan di Kabupaten Batubara jika pasangan Zahir dan Oky dipercaya masyarakat dengan memenangkannya dalam Pilkada 27 Juni 2018.

Percepatan pembangunan tersebut akan semakin kuat jika Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 adalah Djarot dan Sihar. Sebab keberhasilan pembangunan di kabupaten tidak terlepas pula dari bantuan keuangan propinsi.

Hal tersebut ditegaskan Ir H Zahir MAP di hadapan ratusan para Pendeta, Sintua dan Guru Huria se Kabupaten Batubara Selasa siang (3/4), di Aula Rumah Makan Pondok Cemara Indra Pura.

Zahir yang didampingi Anggota DPRD Batubara dari Fraksi PDI Perjuangan Jalasmar Sitinjak, Ruslan, Suharsono, M Syafii dan Kristian Manurung mengungkapkan rasa bangganya dapat bersilaturahmi dengan para Pendeta, Sintua dan Guru Huria yang bersatu padu dan membulatkan tekad mendukung Djarot dan Sihar sebagai Gubsu dan Wagubsu serta mendukung Zahir dan Oky sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batubara tahun 2018.

Acara silaturahmi yang dipimpin oleh Jalasmar Sitinjak anggota DPRD Batubara itu turut dihadiri Calon Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE,  dari Pujakesuma Suriono, ST dari Relawan Zahir Arham, dari pendamping Tim Hendra dan Ketua Tim Kampanye Syaiful Syafri dilanjutkan dengan dialog kekeluargaan serta penyematan tanda Relawan Zahir dan Oky di Batubara. (ril)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *