Pilgubsu: KBPP Polri Resor Medan Harus Tampil Prima Menangkan Djarot-Sihar

Medan- Ketua Resor KBPP Polri Medan Riswandi Husin didampingi wakil Ketua Hery Wibowo dan Sekretarisnya Dedy Tano menegaskan agar KBPP Polri di wilayah Resor Medan harus tampil prima.

Hal tersebut ditegaskan Riswandi Husin di hadapan 120 orang warga Sibhara jajaran Resor Medan yang akan ikut Pelatihan Kesamaptaan Jasmani dalam rangka memenangkan Djarot dan Sihar sebagai Gubsu dan Wagubsu 2018, Minggu (1/4) di Lapangan olah raga Pancing Medan

Menurut Riswandi Husin jika kita ingin memenangkan Djarot dan Sihar pada Pilgubsu 27 Juni mendatang, KBPP Polri harus tampil prima, harus setia dan satu bahasa, satu pandangan dan satu gerak langkah.

Untuk itulah kita pelatihan kesamaptaan jasmani agar kita siap lahir dan bathin untuk mengajak keluarga, tetangga dan seluruh masyarakat di tempat tinggal masing masing untuk ikut memilih Djarot dan Sihar sebagai Gubsu dan Wagubsu 2018.

Mudah-mudahan kata Riswandi Husin, pelatihan kesamaptaan jasmani yang langsung dididik oleh pelatih dari Brimob Poldasu nantinya akan bermanfaat bagi KBPP Polri tidak hanya sebatas Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, tapi mendidik kita untuk disiplin, percaya diri dan membuat KBPP Polri disayangi masyarakat karena kita ikut menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal kita masing-masing.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sumut yang hadir di acara Pelatihan Kesamaptaan Jasmani didampingi Wakil Ketua Zulkipli Dahlan SH dan Anggiat Rumapea SE  menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada KBPP Polri Resor Medan dan Sibhara yang antusias dalam pelatihan.

“Semoga ini benar-benar sebagai organisasi yang setia mengantarkan Djarot dan Sihar sebagai Gubsu dan Wagubsu 27 Juni Mendatang,” katanya. (ril)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *