Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Ngogesa Minta ASN Amanah

Stabat- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H Kabupaten Langkat yang berlangsung di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (6/12).

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam pidato tertulisnya yang disampaikan Wakil Bupati H. Sulistianto mengatakan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah momentum untuk seluruh masyarakat khususnya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memahami sifat Ketauladanan Nabi Muhammad SAW.

“Didalam ketauladanan Nabi Muhammad, terdapat makna manfaat keberadaan manusia bagi orang lain,” katanya.

Maka dari itu, momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H adalah saat yang tepat untuk mengukur sejauh mana manfaat diri kita bagi orang lain, khusus untuk ASN, apakah keberadaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat atau tidak, semuanya tergantung terhadap Profesionalitas dalam bekerja.

“Jadilah pribadi yang bisa bermanfaat bagi orang lain dan jalankan amanah sebaik-baiknya,” pesan Bupati Ngogesa kepada seluruh ASN dijajaran Pemerintah Kabupaten Langkat.

Mewakili Kepantiaan, H. Syahrizal yang juga Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setdakab. Langkat menjelaskan, kegiatan itu dirangkaikan dengan Pelantikan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Langkat periode 2017-2022.

Disamping itu, ada juga bantuan Honorium kepada 5000 Guru TPQ se-Langkat T.A 2017 sebesar Rp3.750.000.000 yang masing-masing menerima Rp750.000.

Kemudian, ada juga bantun untuk 25 Masjid Raya (Bersejarah) se-Kabupaten Langkat dengan total bantuan senilai Rp150.000.000.

“Ini kepedulian Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH agar Langkat selalu menjadi Kabupaten Religius dan sejahtera,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan, perwakilan Unsur Forkopimda Kabupaten Langkat, seluruh Kepala SKPDdan jajarannya dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Langkat, pengurus TP. PKK Langkat, Pengurus DWP Langkat dan undangan lainnya. (ril)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *