Pemuda Muslim Indonesia PSP – Tapsel Dan Kepala PN Padang Sidimpuan Siap Bersinergi

P. Sidimpuan- Pemuda Muslimin Indonesia telah berdiri jauh sebelum kemerdekaan Negara Republik Indonesia yakni pada tanggal 25 November 1928 yang dideklarasikan oleh H Agus Salim dan Hos Cokro Aminoto di Solo.

Keberadaan Organisasi Kepemudaan ini hingga kini masih tetap ada dan eksis di negara yang kita cintai ini, mulai dari Pimipinan Pusat (Jakarta_red), Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang, Hingga Pimpinan Anak Cabang, dan Ranting.

Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kota Padangsidimpuan, Chairul Jamal, S.Sos.I dan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Tapanuli Selatan, Ali Nurdin Sikumbang yang didampingi oleh beberapa orang pengurus bersilaturrahim dengan Kepala Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Julius Panjaitan SH, MH yang didampingi oleh Humas PN Padangsidimpuan, Aries Kata Ginting SH di kantornya, Rabu, (17/01/18).

Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan, Julius Panjaitan, SH, MH menyambut Ketua Pemuda Muslimin Padangsidimpuan-Tapsel dengan antusias dan ramah di ruangan kerja kantornya, Jl. Serma Lion No. 06 Padangsidimpuan.

Beliau juga mengatakan siap bersinergi, bekerja sama dalam pengembangan program kerja Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia, Padangsidimpuan-Tapsel ke depan.

Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Tapanuli Selatan, Ali Nurdin Sikumbang, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kesempatan yang telah diberikan oleh Ketua PN Padangsidimpuan, dan berharap akan semakin harmonis kedepannya.

Chairul Jamal, S.Sos.I selaku Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia kota Padangsidimpuan juga mengucapkan hal yang sama pada kesempatan tersebut. Dia menambahkan semoga silaturrahim ini bisa tetap terjaga dan mohon dukungan dari Ketua PN Padangsidipuan, dan Muspida se-kota Padangsidimpuan, katanya. (Jam’S)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *