Paslon Bupati Batu Bara Zahir-Oky Serahkan Mobil Operasional Partai

Limapuluh- Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Batu Bara pada Pilkada 2018 Ir H Zahir MAP – Oky Iqbal Frima SE menugaskan Ketua Tim Kampanye pemenangannya Drs H Syaiful Syafri MM bersama sekretaris Azrai Rangkuti S.Ag menyerahkan mobil operasional kepada semua partai politik pengusung/pendukungnya di Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/2/2018).

Penyerahan dilakukan dalam kesempatan bersilaturrahmi Tim Kampanye Pemenangan Paslon Zahir-Oky ke kantor masing-masing partai dimaksud disaksikan langsung oleh Calon Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP dan sejumlah tim pendukungnya.

Hingga Selasa kemarin, mobil operasional telah diserahkan kepada empat parpol. Sedangkan satu parpol lagi, yaitu kepada DPC Partai Gerindra Batu Bara belum duserahkan karena masih dalam proses branding.

Keempat parpol yang telah menerima masing-masing DPD PDIP Batu Bara diserahkan melaui sekretaris Ruslan, DPC PKB diserahkan melalui ketuanya Irfan, DPC PPP diserahkan melalui ketuanya Ahmad Badri dan DPC PBB diserahkan melalui ketuanya Azhar Amri.

Sementara itu, satu mobil operasional juga diserahkan kepada organisasi pendukung SPSI Kabupaten Batu Bara yang diterimakan melalui ketuanya Suriono ST, M.Si. “Kami serahkan untuk digunakan semaksimal mungkin bagi kebutuhan mengunjungi masyarakat,” kata Ketua Tim Kampanye Zahir-Oky Syaiful Syafri senada dalam setiap penyerahan.

Menurut Syaiful, mobil operasional ini merupakan sarana pendukung bagi kegiatan-kegiatan partai pengusung dan pendukung dalam rangka upaya pemenangan Paslon Zahir-Oky pada Pilkada Batu Bara yang hari “H” akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

Dengan adanya bantuan tambahan sarana pendukung operasional, selain yang telah dimiliki sendiri oleh masing-masing parpol dan Ormas pengusung dan pendukung, diharapkan gerak kegiatan dalam upaya menyampaikan visi misi dan menampung aspirasi masyarakat Batu Bara akan lebih lincah dan lancar.

“Selain menyampaikan rencana program, Paslon Zahir-Oky juga ingin menyerap sebanyak-banyaknya aspirasi menyangkut kebutuhan riil masyarakat Batu Bara, agar kelak jika insya Allah terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati dapat juga dijadikan acuan untuk pembangunan agar benar-benar yang dilaksanakan adalah hal-hal yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat,” ujar Syaiful. (rin)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *