Papanbunga Penuhi Kantor Gubsu, KonsisTEN: Ini Adalah Dukungan Moral Untuk PATEN

Medan- Ratusan papanbunga memenuhi kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (11/01/2018). Dari berbagai bahasa yang ada disitu, papanbunga tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan semangat kepada HT Erry Nuradi yang tidak maju kembali sebagai calon gubernur pada Juni 2018 nanti.

Ketua Komunitas Solidaritas Tengku Erry Nuradi, Solahuddin Nasution mengatakan bahwa banyaknya karangan bunga yang hadir dikantor Gubernur Sumut adalah dukungan moral kepada Gubernur Sumut HT Erry Nuradi agar tetap semangat dalam menjalankan program pemerintah mesti tidak lagi berada di dalam sistem pemerintah.

“Kami dari KonsisTEN akan terus mendukung pak Erry Nuradi menjalankan program pemerintah mesti tidak lagi berada didalam sistem pemerintah,” ujar Sola dihalaman kantor Gubsu¬† Jl Diponegoro Medan, Kamis (11/01/2018).

Menurut Sola, KonsisTEN yang berbasis di Desa dan Kelurahan tetap semangat untuk selalu bersama Erry Nuradi. Sedangkan element masyarakat lainnya adalah sebagai gambaran bahwa di Sumut, masyarakatnya adalah orang yang setia dan cinta kepada Gubernur Sumatera Utara.

“Inilah bentuk kecintaan masyarakat Sumut terhadap kepemimpinan pak Erry Nuradi. Mesti tidak lagi maju sebagai calon gubernur, tapi masyarakat akan tetap setia dan menunggu arahannya untuk menentukan dukungan kemana arah Sumut kedepannya,” jelas Sola didampingi pendukung lainnya.

Dari pantauan wartawan dilapangan, ratusan papanbunga tersebut memiliki kata demi kata yang berbeda. Salah satu bentuk kalimat dukungan dari masyarakat Sumut yang tertulis dipapan bunga tersebut ialah “Semakin Dibabat, Semakin Merambat. Tetap Semangat Gubernurku PATEN”.

Ada juga dari Relawan Sumut Paten yang bertuliskan “Semangat Bapak Tengku Erry Nuradi.. Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat Dan Selalu Bersamamu”. (mt1)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *