Lantamal I Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan E-Filing

Belawan- Lantamal I menerima sosialisasi penyampaian SPT Tahunan E-Filling yang disampaikan Tengku Amiliza dan tim dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Belawan bertempat di Gedung R Mulyadi Mako Lantamal I, Senin (12/2).

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triwanto SE MSi, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir I Made Wahyu Santoso menuturkan, sektor perpajakan sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 8 Tahun 2015 Tanggal 31 Desember 2015 Tentang Kewajiban Penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan Pajak Penghasilan Bagi PNS, TNI dan POLRI maka dilaksanakan Sosialisasi agar proses pelayanan pajak bagi Seluruh anggota Lantamal I berjalan dengan lancar.

Himbauan Danlantamal I agar seluruh peserta sosialisasi benar-benar mengikuti kegiatan ini. Ucapan selamat datang kepada Ketua Tim Sosialisasi beserta seluruh anggota dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Medan Belawan dan ucapan terima kasih atas kehadirannya di Mako Lantamal I.

Harapannya, setelah kegiatan sosialisasi ini, penyampaian SPT Tahunan melalui E-Filling tidak lagi menjadi kendala bagi seluruh anggota Lantamal I untuk melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak penghasilan.

Sebelum acara sosialisasi dimulai dilaksanakan pemberian Plakat oleh Wadan Lantamal I kepada Ibu Tengku Amiliza selaku Ketua Tim Sosialisasi Perpajakan.

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Para Asisten Danlantamal, Pada Kasatker/Kadis, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS di lingkungan Lantamal I. (mt2/ril)

 

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *