Laga Uji Coba, Tim Pemukul 6 – 5 Kurawa FC

Tim Pemukul (berdiri) berfoto bersama dengan Kurawa FC (jongkok) berfoto bersama sebelum pertandingan. (mt2)

Medan- Tim Pemukul berhasil meraih kemenangan 6-5 saat melakukan ujicoba dengan Kurawa FC di Lapangan Galaxy Futsal Jalan Air Bersih, Jumat (26/1) pagi. Pertandingan ini sebagai persiapan akhir jelang Liga Futsal ERAMAS yang akan dihelat mulai 27 Januari s/d 9 Februari mendatang.

Kedua tim bermain hati-hati di awal pertandingan. Tim Pemukul sempat unggul 6-3 sebelum akhirnya skor berkesudahan 6-5 saat wasit meniup pluit akhir.

“Sebagai persiapan saja, biar gak apa kali. Mudah-mudahan hasil ini bisa memupuk semangat kawan-kawan yang ada di Tim Pemukul saat kompetisi nanti,” ujar Kapten Tim Pemukul, Gibson Simanjuntak, melalui Wakil Kapten, Syahrial Siregar.

Sekadar informasi, Tim Pemukul adalah gabungan jurnalis dari berbagai media yang bertugas di kepolisian/kriminal (Polda Sumut dan Polrestabes Medan). Tim ini ikut serta meramaikan turnamen Liga Futsal ERAMAS yang akan dihelat di Total Futsal (rumput sintetis).

Kapten tim, Gibson Simanjuntak menambahkan, ini adalah kali kedua dia dan rekan mengikuti ajang serupa, setelah sebelumnya ikut berpartisipasi di ajang Kapolda Cup. Gibson berharap, Tim Pemukul bisa melangkah jauh di kompetisi kali ini.

Sekadar informasi, satu tim terdiri dari 10 pemain dengan syarat terdaftar di media masing-masing, dibuktikan dengan fotokopi KTP, ID Pers dan pas foto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 1 lembar.

Panitia menyediakan baju, celana dan kaos kaki. Pada saat pertandingan pemain harus membawa ID Pers dan KTP (asli). Jika ID Pers asli tidak dapat ditunjukan, maka pemain tidak dapat mengikuti pertandingan.

Juara I akan mendapat Rp 5.000.000, Juara II Rp. 4.000.000, Juara III Rp. 3.000.000, Juara IV Rp. 2.000.000 dan masing-masing pemenang akan mendapatkan trophy. (mt2)

 

Berikut daftar pemain TIM PEMUKUL:

1. GIBSON SIMANJUNTAK (Pos Metro)

2. SYAHRIAL SIREGAR (Jurnal Asia)

3. ABIMANYU (Medan Bisnis)

4. HERMAN KOTO (harian88.com)

5. BAHANA SITUMORANG (TV One)

6. ZULHAM COBOY (Media 24)

7. JUNI ARDI (Metro 24)

8. FIQIH (NET TV)

9. SAUT (SIB)

10. GUSMAN (apakabar.com)

Manajer:

1. GITO A.P

2. Sastroy Bangun

3. Zulfadli Siregar

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *