Kombes Heri Hibur Personel Pengamanan di KPU Sumut

 

Medan- Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Sumut, Kombes Pol Heri Subiansauri, sekaligus Ka Opsda dalam Operasi Mantap Praja 2018, menghibur ratusan personel yang bertugas sebagai pengamanan (PAM) di Kantor KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa (9/1) malam.

Kepada para personel yang sedang berdinas, mantan Dir Binmas Polda Sumut tersebut meminta para personel untuk bertugas dengan hati, sesuai SOP dan tetap menjalankan tugas sesuai arahan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

“Cek anggota yang PAM di KPU, sambil ngobrol-ngobrol tentang pentingnya PAM tahapan Pilkada dengan baik. Suasana harmonis, saling guyon dan terlihat rasa semangat dari anggota. Semoga Pilkada Sumut aman dan damai,” ujar Heri.

Diketahui, Polda Sumut saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja 2018. Para personel akan bertugas mulai dari pendaftaran, rekapitulasi hasil penghitungan suara, sampai penetapan dan pelantikan kepala daerah.

Dalam Operasi Mantap Praja Toba 2018, Polda Sumatera Utara dan jajaran melibatkan pengamanan sebanyak 13.544 personel, terdiri dari 3.355 personel Polda Sumut dan 10.189 personel polres jajaran.

Pilkada serentak tahun ini akan dilaksanakan dibeberapa tempat, meliputi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Pilkada Langkat, Dairi, Deli Serdang, Tapanuli Utara, Batu Bara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Padang Sidimpuan.

Kapolda menekanan, kepada seluruh anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, pancarkan nilai-nilai persaudaraan dan damai sejahtera dalam tugas, tingkatkan nilai kewaspadaan dan antisipasi dan lakukan tahapan manajemen dalam tugas. (mt2)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *