Ir Zahir MAP: Saya Akan Bawa Perubahan Untuk Masyarakat Kabupaten Batubara

Batubara- Bakal Calon Bupati Batubara Ir Zahir MAP mengatakan bahwa masyarakat Batubara memiliki budaya yang santun dan beradap tanpa melihat perbedaan apapun diantara sesama makhluk ciptaan Tuhan.

Hal itu dikatakan Zahir saat ditanya wartawan mataharinews.com terkait kesiapan dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batubara di Tajung Tiram, Kamis (01/02/2018).

Menurut anggota DPRD Sumut itu, dirinya akan menyapa seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Batubara.

“Saya akan sapa masyarakat semua (seluruh kecamatan) kerena tidak ada perbedaan antara kita semua yang memiliki budaya santun dan beradap,” ujar Zahir.

Zahir tak lupa meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Batubara dengan tekad akan menjadikan Kabupaten Batubara menjadi lebih baik lagi.

“Insyallah niat saya bisa tercapai menjadi Bupati Batubara Priode 2018-2023 yang akan membawa perubahan menjadi Kabupaten Batubara lebih baik dari sekarang,” terangnya.

Dia juga akan memperbaiki infratruktur, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh adanya jalan rusak.

“Akan kita bolo (perbaiki) dan tidak ada lagi akses jalan menuju lahan pertanian masyrakat yang rusak. Akan kita benahi semua, sehingga petani mudah mengangkat hasil taninya, membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat generasi muda, pegawai honor akan kita usulkan menjadi ASN,” ujarnya.

Dia juga mengaku banyak memiliki program kerja yang akan berdampak kepada pemberdayaan masyarakat.

“Jadi mohan dukungannya pada Pilkada Juni mendatang. Insyallah kita BISA,” pungkas Zahir. (Rev)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *