Hadir di Binjai, KUNAB Puji Kualitas Eco Racing

Medan- Puluhan pemuda yang tergabung dalam Kumpulan Ninja Anak Bikers (KUNAB) memuji kualitas produk Eco Racing, tablet yang memiliki zat berfungsi untuk melindungi mesin dan menghemat bahan bakar.
Hal tersebut diutarakan mereka saat perayaan ulang tahun KUNAB ke 6, bertempat di Cafe Bukit Coklat, Binjai, Rabu (13/12).
Ketua KUNAB, Rio Sinuhaji mengatakan, Eco Racing terbukti bermanfaat merawat mesin sepeda motor yang mereka tunggani. Selain itu, Eco Racing juga membuat tarikan kendaraan mereka semakin ringan seperti masih baru.
“Jujur, produk ini sangat bermanfaat kepada kami. Tarikan kendaraan juga semakin oke. Mesin pun terawat dan sepeda motor semakin gesit di jalanan,” ujar Rio.
Dikatakan Rio, secara pribadi dan atas nama tim, pihaknya sengaja mengundang perwakilan Eco Racing Binjai untuk dapat bersama-sama merayakan anniversary KUNAB ke 6, sebagai apresiasi mereka karena sudah memperkenalkan produk istimewa ini kepada meraka.
“Terima kasih kepada kepada tim Eco Racing Binjai yang sudah memperkenalkan produk ini kepada kami. Semoga untuk kegiatan-kehiatan selanjutnya, bisa kita rayakan bersama untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi,” sebut Rio.
Sementara itu, Leader Eco Racing Binjai, Ricky Habibi Arumi mengatakan, Eco Racing adalah produk yang telah teruji manfaatnya, bisa digunakan untuk bahan bakar premium, pertalite, pertamax maupun solar.
Dikatakan Ricky, Eco Racing berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO.
“Eco racing digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax. Pertalite oktan 90 bisa menjadi 95 setara dengan Pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara Shell V-Power,” ujar Ricky.
Selain itu, kata Ricky, Eco Racing bermanfaat untuk melindungi mesin (Nano Tekh), menghemat BBM 30-50%, menambah octane (5-10 RON), memperhalus suara mesin, memperpanjang umur kelayakan mesin, mengurangi emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu knalpot.
“Eco Racing juga dapat menghilangkan polusi udara, menghilangkan knocking sehingga merawat mesin kendaraan, membersihkan kerak di tangki, mengurangi secara signifikan biaya perawatan mesin dan meningkatkan akselerasi kendaraan,” tukas Ricky.
Ricky berharap, kehadiran Eco Racing dapat memberikan manfaat kepada pecinta kendaraan bermotor, mengingat manfaatnya yang begitu banyak. (mt2)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *