FOS Ke 9, Ribuan Warga Bersama Erry Nuradi Nikmati Music 70an

Medan- Penampilan Band Naif dengan lagu bernuansa 70-an menarik perhatian Gubernur Sumatera Utara (Sumtu) Dr HT Erry Nuradi dan puluhan ribu siswa SMA dan masyarakat yang antusias mengikuti Festival Of Smansa (FOS) ke 9 yang digelar siswa SMA Negeri 1 Medan di Lanud Soewondo, Minggu (14/1) malam.

Kehadirannya juga sempat mencuri perhatian penonton untuk mengambil momentum foto bersama.

Suguhan alunan musik mulai dari pop, rock dan RnB mengusik telinga para penonton yang sudah memadati lokasi festival of Smansa.

Sebab selain menyaksikan penampilan band dan penyanyi solo sebagai pengisi acara, pengunjung yang didominasi anak muda ini juga dapat menikmati beragam menu makanan yang tersedia di sisi kanan dan kiri panggung.

Sementara sebagian lainnya dapat memanfaatkan boot unit untuk bisa berfoto bersama sebagai latar belakang.

Kehadiran Gubernur Sumut HT Erry Nuradi diketahui setelah vokalis Naif Band mengumunkan bahwa acara FOS 9 2018 ini dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Sumut.

Sehingga secara spontan, penonton yang berdiri di bagian belakang, langsung melirik dan secara bergantian mengambil kesempatan untuk bisa berfoto bersama sang Gubernur.

Seakan ingin benar-benar menikmati penampilan musik benuansa 60-70-an dari Naif, Gubernur pun memilih untuk berdiri bersama dengan yang lain seperti Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis, dan para Guru yang mendampingi siswa dalam menggelar kegiatan kreatif tersebut.

“Malam ini kita kedatangan Gubernur Sumut, Bapak Tengku Erry Nuradi. Selamat datang Bapak, terimakasih sudah berkenan mau menghadiri acara ini, satu kehormatan bagi kami berada di hadapa Bapak,” ucap David Naif dari atas panggung.

Meskipun namanya disebut, namun Erry tetap memilih menyaksikan penampilan Naif bersama dengan sekitar 10-ribuan penonton anak muda yang bergoyang mengikuti irama musik.

Sementara sambil menonton, Erry terus menerima permintaan anak muda untuk berfoto bersamanya dari depan tenda yang telah disiapkan untuknya.

“Kami undang Bapak Gubernur, Tengku Erry Nuradi untuk naik ke atas agar kita berfoto bersama di sini, sebelum Bapak pulang,” panggil David menahan Gubernur untuk pulang sebelum mengabadikan kebersamanaan tersebut.

Usai menyaksikan penampilan Naif dan band lainnya, Gubernur pun beranjak dari lokasi, meskipun sempat tertahan lagi oleh penonton yang juga ingin berfoto bersama Erry. (mt1)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *