Ditangkap Polisi, Sepasang Kekasih Gagal Nyabu

Medan- Apes! Kata itulah yang patut disematkan pada sepasang kekasih Biston Tarigan alias Biston (39) dan Amelia Rahma alias Amelia (20). Niat hati ingin terbang ke awan dengan menikmati kepulan asap putih dari sabu yang di bakar, kedua warga Jalan Binjai KM 13,8 Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Deli Serdang ini malah ditangkap petugas Polsek Sunggal.

Alhasil, bukannya ke awan, kedua insan yang di mabuk asmara itu malah terbang ke balik jeruji besi Polsek Sunggal.

Informasi yang diperoleh, keduanya diamankan petugas Polsek sunggal, Selasa (6/2) yang lalu di Jalan Medan Binjai KM 13 Desa Sei Semayang, tepatnya di Hotel Melala. Dengan satu paket sabu seharga Rp100 ribu, kedua tersangka berniat untuk mengkonsumsi sabu secara bersama yang dilanjutkan dengan hubungan suami isteri.

Namun, belum sempat merealisasikan kedua perbuatan tak terpuji itu, sepasang kekasih ini pun dikejutkan dengan kehadiran petugas Polsek Sunggal yang mendobrak pintu kamar nomor 30 yang disewa keduanya. Bak bertemu setan, raut wajah keduanya berubah dari semula riang menjadi pucat Pasih. Pasalnya ketika digeledah, petugas mendapati narkoba jenis sabu di dalam kamar tersebut. Sontak, keduanya pun digiring petugas ke ruang juru periksa untuk dimintai keterangan.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat kalau di hotel tersebut sering dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba. Setelah kita cek ternyata benar. Kita berhasil mengamankan keduanya,” terang Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Selasa (13/2).

Ketika diinterogasi, keduanya mengaku merupakan sepasang kekasih yang ingin menghabiskan malam di kamar hotel itu  dengan mengkonsumsi sabu dan melakukan hubungan suami isteri. Selain itu, Biston juga mengaku sudah dua tahun mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

“Keduanya mengaku berpacaran dan narkoba tersebut milik Biston,” lanjut Wira.

Atas perbuatannya, keduanya dijerat dengan pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (mt3)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *