Disclaimer

Pasal Sanggahan : MatahariNews

Segala informasi yang disampaikan bertujuan baik yaitu menyampaikan informasi kepada publik. MatahariNews.com tidak bertanggung jawab atas kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi. Adapun informasi yang didapat dari website (www.mataharinews.com) merupakan resiko/tanggung jawab pengguna. MatahariNews.com tidak bertanggung jawab atas kehilangan dan/atau kerusakan koneksi pengguna website.

Melalui website kami, Anda dapat mengunjungi tautan eksternal website yang tersedia pada laman website MatahariNews.com. Meskipun kami menyediakan tautan tersebut, namun kami tidak berkuasa untuk mengatur konten pada website tersebut. Pemilik website dapat mengubah konten website tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika tiba-tiba website tersebut mengandung konten berbahaya, kami berhak untuk menghapus link tersebut.

MatahariNews.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya data/informasi yang disampaikan oleh pembaca melalui berbagai jenis saluran komunikasi (e-mail, sms, online form) karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

MatahariNews.com berhak untuk memuat, tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Data dan/atau informasi yang tersedia di MatahariNews.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham, transaksi keuangan/bisnis maupun transaksi lainnya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, MatahariNews.com dan semua mitra yang menyediakan data dan informasi di semua tingkatan, termasuk para pengelola halaman konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan MatahariNews.com.

Konsen
Pembaca website mengerti dan setuju dengan pasal sanggahan www.mataharinews.com

Pembaharuan
Pasal sanggahan diperbaharui pada  1 Nopember 2017.