CU MTS Bangun 7 Gedung Kantor di Medan

Medan- CU Mandiri Tetap Sejahtera (MTS) sangat serius dalam menggarap potensi serta meningkatkan perekonomian anggota dan masyarakat Marelan, sejalan dengan geliat pesatnya pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut. Sehubungan dengan itu, CU MTS bakal membangun 7 gedung kantor lagi di Kota Medan.

“Tahun 2018 ini akan berdiri 7 gedung kantor CU MTS. Sebelumnya sudah berdiri tiga kantor,” ucap Manajer CU Mandri Tetap Sejahtera (MTS) Tingkos Silitonga SE didampingi Pendiri sekaligus Ketua Pengawas, Aiptu JE Sianturi SH MH kepada wartawan usai peresmian Gedung Rat I CU MTS di Jalan Marelan Raya Tanah Enam Ratus, Jumat (16/2).

Tingkos mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah bergabung dan mendukung jalannya operasional CU MTS dan yang telah menggunakan produk jasa CU MTS.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pendiri yang telah bersusah payah mendirikan dan memberikan dana yang cukup besae sehingga CU MTS dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Dijelaskannya, CU MTS berdiri pada tanggal 25 September 2017 telah memilik 3 unit kantor (satu unit pusat yang beralamat di Jalan Veteran dan 2 unit kantor unit pelayanan kas) di Jalan Karantina dan Sunggal, CU MTS memilik aset sebesar Rp 4.926.552.000.

Untuk mencapai aset tersebut tentu bukan perkara yang mudah dalam waktu tiga bulan bisa mencapai Rp 4.926.552.000. Tentu ini semua berkat kerjasama seluruh anggota untuk mendukung berkembangnya CU MTS dan terutama pengurus, manajer dan seluruh staf karya sangat bekerja keras untuk kemajuan CU MTS.

“CU MTS didirikan bukan hanya sesaat tetap akan selalu berkesinambungan selamanya melalui kederisasi keanggotaan mulai dari anggota, anak, cucu dan cicit. Kaderisasi pengurus dan pegawai terbuka untuk semua kalangan dan menunjung tinggi nasionalisme dan kebersamaan anggota,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, CU MTS mengikuti pola pengelolaan Lembaga Keuangan (Perbankan) dan mengikuti ketntuan Perbankan dan koperasi yang berlaku, serta akan selalu didukung oleh teknologi yang canggih sehingga kredibiltas CU MTS selalu terjaga dengan baik.

Sementara itu, Ketua Pengawas CU MTS Aiptu JE Sianturi SH MH menambahkan, pembukaan kantor CU MTS telah terbukti membuka lapangan kerja. “CU MTS sudah mengurangi pengangguran. Dan program CU MTS mengikuti ketentuan Perbankan dan Koperasi,” tandasnya. (mt3)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *