Cabup Batu Bara Zahir Lantik Kordes Aras dan Suka Raja, Masyarakat Teriakkan “Nomor 3 Menang…!”

Batubara – Calon Bupati Batubara Nomor Urut 3 Ir Zahir MAP yang maju berpasangan dengan calon Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE, melantik dan mengukuhkan secara resmi Tim Kordinator Desa dan Kordinator Dusun di dua desa yakni Desa Aras dan Desa Suka Raja Kec Air Putih Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/3/2018).

Dalam arahannya Zahir mengatakan bahwa pelaksanaan prosesi rapat internal dengan pelantikan dan pengukuhan tim relawan Zahir-Oky telah dilaporkan ke Panwaslu dan Polsek. Sehingga, kegiatan itu berjalan dengan legal.

Zahir juga meminta agar tim yang telah dilantik terus bergerak dari desa ke desa, dari dusun ke dusun. “Kita sudah 70 persen melakukan pergerakan di desa dan dusun dan nanti kita akan lakukan dialog pemenangan di semua desa se kabupaten. Teruslah bergerak menyuarakan kebenaran tentang program kerja Zahir-Oky,” ujar Zahir usai pelantikan.

Zahir juga berharap agar seluruh tim relawan agar senantiasa menunjukkan bahwa tim Zahir-Oky adalah tim yang berjuang dengan program kerja yang benar tanpa ada pembohongan publik dan berbicara dengan sopan santun.

“Mari kita bekerja, kita raih kemenangan dengan program kerja. Saya percaya masyarakat sudah cerdas dan ingin adanya perubahan kearah yang lebih baik,” imbuh Zahir.

Sementara itu tokoh masyarakat Jawa Suriono ST, M.Si yang juga Ketua Pujakesuma Kabupaten Batubara, mengingatkan masyarakat bahwa tanggal 27 juni 2018 nanti adalah pemilihan Bupati Batubara.

“Ojo lali (jangan lupa) pilihan kita nomor 3 Zahir-Oky. Kenapa? Karena, kita ingin ada perubahan di Batubara,” tegas Suriono yang disambut seruan gemuruh dari massa yang hadir: “Nomor 3 menang…!”.

Dari amatan wartawan di lapangan, usai proses pelantikan Zahir tampak menghibur masyarakat dengan menyanyikan beberapa lagu kesukaannya.

Masyarakat tampak terhibur dan saling bergoyang saat Zahir mulai melantunkan suara khasnya. Tidak cukup satu lagu, Zahir diminta menyanyikan 3 lagu langsung tanpa turun dari atas pentas. (mt1)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *