Berkas Pasangan JR Saragih-Ance Dikembalikan

 

Medan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut mengembalikan berkas pendaftaran pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, JR Saragih-Ance yang didukung Partai Demokrat, PKPI dan PKB, Selasa (9/1) siang.

Dalam melakukan pendaftaran, Ketua KPU Sumut dan anggotanya yang menerima kedatangan pasangan JR Saragih-Ance beserta rombongan perwakilan partai untuk langsung melengkapi berkas di gedung KPU Sumut lantai II.

Direncanakan, JR Saragih – Ance akan datang kembali pada Rabu (10/1), dikarenakan belum lengkapnya berkas salah satu dari pasangan tersebut.

Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea, mengaku akan menunggu bagi para pasangan calon untuk melengkapi berkasnya sampai esok hari pukul 24.00 wib.

“Tadi ada beberapa berkas teknisnya belum lengkap, kami kasih waktu sampai besok batas waktunya sampai dengan jam 24.00 wib,” kata Mulia dan anggota Komisioner KPU.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, memasuki hari kedua diramaikan dengan kedatangan JR Saragih-Ance untuk mendaftarkan diri. Pasangan ini datang ke KPU Sumut dimulai sekira pukul 12.00 wib dan baru keluar sekitar pukul 15.45 wib.

Teriakan para pendukung dan simpatisan di luar gedung memeriahkan suasana yang langsung menggiring JR Saragih – Ance keluar halaman gedung KPU menuju mobil. (mt3)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *