336 Polisi Naik Pangkat

Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw (kiri) mengucapkan selamat kepada salah satu personel yang naik pangkat. (istimewa)
Medan- Sebanyak 336 personel Polda Sumut menerima Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara (Reguler dan Pengabdian) TMT 01 Januari 2018. Personel yang naik pangkat di Polda Sumut berjumlah 191 orang, sementara 145 personel terdiri dari 46 perwira dan 99 brigadir adalah yang bertugas di polres jajaran.
Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw menekankan, agar seluruh anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadapap Tuhan Yang Maha Esa. Selalu bersyukur dalam situasi apapun, bekerjalah dengan hati dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.
“Tingkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam bertugas dan jaga stamina, soliditas, serta sinergitas guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks,” ucap Paulus.
Raport kenaikan pangkat itu juga dihadiri Kapolda Sumut, Ka BNNP Sumut, Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, personil yang naik pangkat, serta Personel Upacara Polda Sumut beserta Bhayangkari Daerah Sumatera Utara. (mt2)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *