2.000-an Warga Batu Bara Buka Puasa Bersama Paslon Nomor 3 Ir H Zahir MAP

Batu Bara – Sekitar 2.000 warga masyarakat dari berbagai kecamatan se-Kabuoaten Batu Bara menghadiri acara berbuka puasa bersama dengan Calon Bupati Batubara Ir H Zahir MAP yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE di Pondopo Pemenangan Pasangan Zahir – Oky Simpang Dolok, Limapuluh, Minggu (3/6/2018).

Selain relawan dan pendukung, juga datang dari unsur partai pengusung/pendukung seperti dari PDI-P, Gerindra, PBB, PPP dan PKB. Termasuk dari unsur Alwashliyah baik PD Batu Bara maupun PC.

Wajah-wajah sumringah penuh rasa bahagia terpancar dari masyarakat yang hadir pada acara tersebut. Tanpa rasa canggung, masyarakat juga tampak di sana sini berbincang akrab dengan Zahir.

Calon Bupati Batu Bara Nomor Urut 3 Ir. H. Zahir MAP foto bersama masyarakat. (Mt1)

Ir H Zahir MAP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas hadirnya masyarakat pada acara buka puasa bersama pada Ramadhan ke-18 itu.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir dengan suka rela. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan hidayahnya untuk kita semua di bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Zahir.

Zahir juga meminta kepada seluruh masyarakat Batu Bara agar tidak mempercayai berbagai isu negatif yang sengaja dibuat oknum-oknum tertentu untuk tujuan menjatuhkan nama baik pasangan calon Zahir РOky.

“Saya banyak diterpa isu miring akhir-akhir ini, tapi saya percaya masyarakat sudah cerdas dan tidak mempercayai isu-isu tersebut,” terangnya.

Kepada seluruh masyarakat Batu Bara, Zahir mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1439 H.

“Mari kita cari amal sebanyak mungkin di bulan yang penuh berkah ini. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” ucapnya.

Ir H Zahir MAP saat memberikan sambutan dihadapan ribuan masyarakat saat berbuka puasa bersama. (Mt1)

Sementara itu Al Ustadz Gustami dalam tausyiahnya mengatakan, masyarakat harus memilih pemimpin yang paham dan mengerti tentang kemauan masyarakat.

“Masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin. Dan pemimpin yang kita dambakan adalah sosok pemimpin seperti Nabi Yusuf AS. Nabi yang sangat ganteng dan jadi panutan masyarakat. Seperti itulah kita melihat sosok Zahir yang akan menjadi pemimpin idaman masyarakat,” pungkasnya antara lain disambut teriakan “Tiga” secara gemuruh dari warga masyarakat. (Mt1)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *