10 Hari Jelang Pilkada Batu Bara, 3.150 KK Marga Sinaga Deklarasi Dukung Zahir-Oky Nomor 3

Teks Fhoto: Cabub dan Cawabub Batubara Zahir dan Oky menerima ulos dari Pimpinan Persadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru yang diserahkan Binsar Sinaa SH didampingi Jonner Sinaga dan Jonson Sinaga. (Ist)

Batu Bara- Tepat 10 hari menjelang Pemilihan Calon Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batubara, sebanyak 3150 KK Marga Sinaga dan boru serta bere mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Nomor 3 (tiga) Ir Zahir MAP dan Oky Iqbal Frima SE agar menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Batubara Periode 2018-2023 melalui Persadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boro di Pendopo Zahir dan Oky simpang dolok Minggu (17/06/2018).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh unsur Pimpinan Persadaan Pomparan Sinaga dan Boru Binsar Sinaga SH didampingi Joner Sinaga, Jonson Sinaga dan Farid Raja Guguk dan sejumlah pengurus lainnya dihadapan pasangan Zahir dan OKY yang masing masing didampingi Istri dengan Menyematkan Seperangkat Ulos.

Binsar Sinaga dalam sambutannya menegaskan bahwa dukungan kepada Zahir dan Oky karena mereka diyakini mampu melaksanakan 4 (empat) amanah yaitu memperbaiki Tali Air di Kecamatan Talawi sehingga masyarakat petani bisa menanam 3 kali setahun.

“Sedangkan saat ini hanya bertani 1 kali setahun sisanya menjadi pekerja tani ke simalungun. Selain itu, Zahir dan Oky diminta agar pusat perkantoran Pemerintah Kabupaten Batu Bara satu atap jangan seperti 10 tahun terakhir pelayanan publik lambat karena satu kantor degan lainnya berjauhan. Juga Desa Gajah di Kecamatan Sei Balai diharapkan kembali ke Batu Bara serta Zahir dan Oky selaku Bupati bisa mengingat Marga Sinaga,” katanya.

Sementara itu, Zahir bersama Oky dan didampingi Istri masing-masing merasa terharu atas diselenggarakan nya Deklarasi Dukungan Marga Sinaga disaat hari Baik dan Bulan baik ini. Apalagi, disaat dilaksanakan nya Halal Bi Halal bersama Masyarakat utusan 1050 Desa di Batu Bara.

Zahir menegaskan, Insya Allah 4 hal permintaan Keluarga Besar Marga Sinaga dan Boru Bere akan terpenuhi karena sudah tertuang dalam Visi dan Misi nya untuk membangun Batubara saat mereka terpilih sebagai Bupati Dan Wakil Bupati pada 27 Juni 2018 nanti.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Zahir-Oky Drs Syaiful Syafri MM dan Ketua Partai Politik Kabupaten Batu Bara baik PKB, PPP, PBB, Gerinda dan PDI Perjuangan serta seluruh Relawan Pemenangan Zahir. (Ist)

Recommended For You


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *